Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 165 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1996
S26945
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lillico, T. M., author
Jakarta: Erlangga, 1980
658.45 LIL mt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
[Negosiasi merupakan kegiatan komunikasi yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Tanpa disadari semua orang pasti melakukan negosiasi. Negosiasi melibatkan memeriksa fakta-fakta dari sebuah situasi, mengekspos kepentingan yang berlawanan dari pihak-pihak yang terlibat, dan melakukan perundingan untuk sebisa mungkin menyelesaikan masalah. Didalam makalah ini akan dibahas bagaimana pengertian, proses, hingga...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hamilton, Cheryl, author
Belmont, Calif : Thomson/Wadsworth, 2011
658.45 HAM c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Harvard Business School Press, 2004
658.452 RES
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ambarita, Wesly Parmonangan Conrad, author
Masalah yang dihadapi oleh Manajemen dalam mengelola perusahaan dan untuk dapat menghasilkan produk komponen otomotif adalah masalah "Mutu" yaitu meliputi mutu material bahan, mutu metode kerja, mutu manusianya, mutu alat, mutu keselamatan dan kenyamanan lingkungan kerja (ergonomi). Agar masalah "Mute" ini dapat diatasi, maka penulis mengadakan penelitian secara kualitatif yaitu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T763
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Natarina, author
Indosat adalah salah satu BUMN yang mendapat hak eksklusifitas dari pemerintah untuk menyelenggarakan jasa telepon internasional. Sebagai perusahaan publik, Indosat berusaha konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan meluasnya penggunaan teknologi informasi di berbagai aplikasi, Indosat merasa perlu untuk menyesuaikan diri agar tidak terjadi kesenjangan terutama untuk jasa yang diselenggarakannya....
2000
T5259
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulina Pia Wulandari, author
PT. Caladi Lima Sembilan adalah sebuah organisasi profit yang : bergerak di bidang industri garmen atau pakaian jadi. Pada tanggal 1 Maret 2000 PT. Caladi mengalami perubahan struktur organisasinya yang kesekian kalinya dari perubahan struktur organisasi yang terakhir disusun pada tanggal 19 Januari 2000. Perubahan struktur organisasi yang bertujuan untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Ranika Mazir, author
Pada tahun 2000 Garuda Indonesia menambah slogan baru perusahaan yang merupakan positioning statement perusahaan yaitu "Garuda, kini lebih baik". Dengan slogan baru tersebut Garuda berusaha untuk menciptakan tempat khusus dibenak target audience-nya. Slogan baru itu mencerminkan upaya Garuda untuk dapat meningkatkan citra perusahaan yang sempat memburuk dalam periode tertentu. Dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T 10732
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuyun Yuniati, author
Kepuasan konsumen merupakan konsep yang ramai dibicarakan dunia bisnis. Konsumen yang merasa puas akan cenderung menjadi konsumen yang loyal dan pada akhirnya pelanggan akan memberikan keuntungan bagi perusahaaa (Irawan, 2002; Lela and Sheth, 1995) Personal selling adalah salah satu strategi yang digunakan dalam bauran komumikasi pemasaran (Smith, 1996). Strategi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11555
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>