Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 61 dokumen yang sesuai dengan query
cover
I Wayan Karsa Pasek, author
Dalam era persaingan yang semakin ketat dewasa suatu perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat memberi nilai (value) dan kepuasan kepada pelanggan melalui penyampaian produk atau jasa yang berkualitas dan harga bersaing. Kepuasan pelanggan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis, memungkinkan pembelian ulang dan terciptanya loyalitas. serta pelanggan memberi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T5699
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyuni Ambarwati, author
UPT (Unit Pelaksana Teknis) Balai Kesehatan Hewan dan Ikan, Dinas Peternakan. Perikanan dan Kelautan Propinsi DKI Jakarta mempunyai tugas mcnyelenggarakan pengujian laboratoris terhadap spesimen hewan dan ikan, pelayanan kesehatan hewan. pelayanan kesehatan ikan. observasi dan depopulasi hewan rentan rabies. Dalam menjalankan tugas tersebut selalu ada problema kesehatan hewan yang senantiasa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14012
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Tofani, author
Tesis ini menunjukkan bagaimana faktor-faktor eksternal perusahaan mempengaruhi pemilihan strategi dan faktor-faktor internal akan mempengaruhi pelaksanaan strategi. Penelitian untuk studi kasus dilakukan di British Telecommunications PLC (BT), perusahaan telekomunikasi terbesar di Inggris. Kerangka pemikiran untuk penelitian dan analisis menggunakan konsep manajemen stratejik. Faktor-faktor baik internal dan eksternal telah diteliti dan dianalisis. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadly Meray, author
Kesenjangan yang terjadi antara persepsi pelanggan atas performansi kualitas jasa hypermarket "X" dengan ekspektasi pelanggan atas atribut kualitas jasa, akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kepuasan pelanggan. Untuk itu sangat diperlukan pengidentifikasian dan peningkatan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kualitas jasa khususnya dalam bisnis hypermarket yang sedang berkembang saat ini. Dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
T16138
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Goetsch, David L., author
New Jersey: Pearson-Prentice Hall, 2004
658.812 GOE e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Washington: Health Insurance Association, 2002
368 HEA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lovelock, Christopher H., author
New York: McGraw-Hill, 1994
658.812 LOV p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto, author
Jakarta: Rineka Cipta, 2006
658.812 SUP p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Simorangkir, O. P., author
Jakarta: Aksara Persada Indonesia , 1989
651.32 SIM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rusmiatiningsih
Tulisan ini memaparkan bagaimana tantangan perpustakaan untuk memberikan layanan yang memuaskan pemustakanya . karena cakupan sebuah layanan perputskaan luas, tulisan ini mengkhususkan bagaimana seorang pustakawan memberikan performa yang baik dalam pelayanan yang beorientasi kepuasan pemustaka. paparan singkat dan contoh-contoh dalam tulisan ini akan sangat membantu pustakawan untuk...
Jakarta: Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015
020 VIS 17:3 (2015) (2)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>