Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 168 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Elliott, Stephen N.
This updated text aims to arm students with the current, practical knowledge they need to become effective teachers through a case study approach, and real life context...
Boston : McGraw-Hill, 2000
370ELLE001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Dedi Supriadi, author
Bandung: Alfabeta , 1994
370.15 DED k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sumadi Suryabrata, author
Jakarta: Rajawali, 1990
370.15 SUM p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Turnip, Berton Halomoan, author
Rancangan pengajaran yang berbeda memberikan pengaruh yang berbeda terhadap pemahaman siswa (Moreno & Mayer, 2002; Reigeluth, 1983; Snowman & Biehler, 2003). Salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap pemahaman siswa adalah besarnya beban kognitif di dalam bahan pelajaran. Penambahan informasi akan meningkatkan pemahaman siswa selama beban kognitif yang diberikan bahan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17825
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitepu, Monika Iyana, author
Agar siswa dapat mencapai potensi maksimalnya, proses pembelajaran harus berpusat pada anak didik. Pembelajaran yang berpusat pada anak didik berarti pendidikan yang memperhatikan keseluruhan dari aspek anak didik, yang berarti aspek kognitif, fisik, sosial, dan emosional, dan memperhatikan perbedaan individu anak didiknya. Pembelajaran inteligensi majemuk merupakan salah satu bentuk upaya pembelajaran...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T17983
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ranti Widiyanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya hubungan antara harga diri akademik, kreativitas dengan prestasi belajar anak usia 10-12 tahun. Latar belakang peneliti melakukan penelitian ini berdasarkan rendahnya mutu pendidikan sekolah dasar di Indonesia. Rendahnya mutu pendidikan dapat dilihat dari salah satu indikator yaitu rendahnya prestasi belajar siswa. Sedangkan salah satu...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
T18527
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitanggang, Merry Hotma Ria, author
Penelitian ini bermula dari adanya kecenderungan diberlakukannya sistem sekolah lima hari (full day school) di beberapa kota di Indonesia, khususnya di Jakarta. Sistem full day school diartikan sebagai sistem pendidikan yang penyelenggaraarmya berlangsung sepanjang pagi sampai sore hari, selama hanya lima hari yaitu dari Senin sampai Jumat. Tujuan yang ingin...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T18528
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Soetarlinah Soekadji, author
Depok: LPSP3- Fak. Psikologi-UI, 2000
370.15 SOE p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Achaddiani Tjahjaningsih, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1990
S2528
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pestalozzi, Johann Heinrich, author
Switzerlan: Zug Klett, 1976
370.1 PES m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>