Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 157 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Herve Abdi, author
New York : Oxford University Press, 2009
150.724 EXP
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
RAy, William J.
Jakarta: Wadsworth, 1985
150.72 RAY m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Box, George E. P. (Edward Pelham), author
New York: John Wiley & Sons, 1978
001.42 BOX s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dilip Singh Sisodia, author
Association rules are used to predict frequent web user behaviors from web usage data. These rules are formed using frequent items. The number of association rules increases as the number of frequent items increases and produces several redundant and non-informative rules. In this paper, five interestingness measures, including cosine, lift,...
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2018
UI-IJTECH 9:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fransisca Shaendy Marshelia, author
ABSTRAK Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) memiliki unit Pusat Diseminasi dan Kemitraan (PDK) BATAN yang mendapat tugas untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka pembangunan Reaktor Daya Eksperimental (RDE) di tahun 2017. Namun sampai saat ini masih ada dua wilayah yang menyatakan penolakan atas pembangunan RDE yaitu Kelurahan Cisauk dan Desa...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Lucas, Henry C., author
New York: McGraw-Hill, 1992
620.001 8 LUC a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malati, Mounir A.
Chichester : Harwood Publishing, 1999
541.3 MAL e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schlesselman, James J.
New York: University Press, 1982
614.4 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Campbell, Donald T., author
Chicago: Rand Mc Nally College Publisher, 1966
370.784 CAM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Anandita, author
ABSTRAK
Menyisipkan merek dalam program televisi atau disebut dengan istilah program hibrida merupakan strategi pemasaran yang dibuat untuk mengatasi jenuhnya iklan televisi. Strategi ini dibuat dilandasi keyakinan bahwa seseorang akan lebih mudah dipersuasi pada saat ia sedang tidak merasa dipersuasi. Skripsi ini berusaha untuk meneliti bagaimana dampaknya terhadap reaksi pemirsa jika merek disisipkan dalam program yang...
2004
S2781
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>