Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 95 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Tazkia Khairina Fathin, author
ABSTRAK
Salah satu jenis fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama adalah Pusat Kesehatan Masyarakat yang biasa disingkat menjadi Puskesmas. Puskesmas adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat. Program Studi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Indonesia menyelenggarakan Praktek Kerja Profesi Apoteker, salah satunya di Puskesmas Kecamatan Johar Baru pada periode Maret 2016,...
2016
PR-PDF
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Yusna Fadliyyah Apriyanti, author
ABSTRAK
Telah dilakukan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Puskesmas Kecamatan Palmerah Jakarta Barat. Kegiatan PKPA ini berlangsung selama satu tiga minggu dari tanggal 11 April sampai dengan tanggal 30 April 2016. Tujuan dari kegiatan PKPA ini adalah agar mahasiswa Apoteker mampu memahami peranan, tugas dan tanggung jawab Apoteker dalam praktek pelayanan kefarmasian di Puskesmas sesuai...
2016
PR-PDF
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Veninga, Robert L.
Englewood Cliff: Prentice Hall Inc., 1982
362.104 VEN h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yustina, author
ABSTRAK
Latar Belakang : Implementasi sistem rujukan nasional sudah dilakukan sejaktahun 2014 sebagai bagian dari Sistem Jaminan Kesehatan Nasional. Isu inimenjadi penting karena sistem rujukan regional menjamin setiap individumendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal pada setiap level pusat kesehatanper regional wilayah penetapan.Tujuan Penelitian : Dilakukan analisis penguatan fungsi RSUD Dr H. MohamadRabain...
2016
T47234
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Made Juniartha Dwiputra, author
ABSTRAK
Nama : Made Juniartha DwiputraProgram Studi : Kajian Administrasi Rumah SakitJudul : Perspektif Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat InapRumah Sakit Umum Bintang Klungkung Tahun 2017Kualitas pelayanan mencakup lima aspek yaitu tangible, reability,responsiveness, assurance dan empathy. Kualitas pelayanan kesehatan salah satunyadapat dilihat dari perspektif pelanggan berdasarkan harapan dan persepsinya.Membandingkan antara persepsi...
2017
T51553
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutapea, Ruth Amelia Novasiska, author
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi mendalam mengenai implementasi sistem rujukan berjenjang di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama FKTP yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan KCU Bogor tahun 2016. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan telaah dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan sistem rujukan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
S69314
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halifia Zukhrina, author
Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator untuk menilai keberhasilan layanan rumah sakit yang berguna memberikan feedback bagi pihak manajemen, karena dengan mutu pelayanan yang baik akan dapat memberikan kepuasan. Kepuasan pasien sendiri akan memberikan dampak minat beli ulang pasien dan promosi bagi rumah sakit. Latar belakang penelitian ini adalah kinerja...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A. Heri Iswanto, author
Jakarta: Sagung Seto, 2020
362.106 8 HER b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lydia Trisna Wibowo, author
[ABSTRAK
Setiap warga negara Indonesia memiliki hak dan kewajiban yang telah dijamin oleh negara seperti yang tertera pada Undang-Undang Republik Indonesia. Salah satu hak tersebut yaitu tiap warga negara berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, serta terjangkau. Berdasarkan hak tersebut, pemerintah pusat berkewajiban untuk memenuhinya yaitu dengan cara melakukan pembinaan,...
2014
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>