Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 301 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Taufik Sathibi, author
Kunci penting hubungan jangka panjang yang menguntungkan dengan konsumen adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kriteria pemilihan dan kualitas layanan mampu membentuk kepuasan dan seberapa besar pengaruhnya. Penelitian ini juga ingin mengetahui apakah terdapat perbedaan persepsi responden muslim dan non-muslim. Penelitian menggunakan desain riset deskriptif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halimah Muhdastiani, author
Membangun kepuasan pelanggan menjadi salah satu yang dapat membentuk kesuksesan bisnis. Karena itu memnentukan faktor-faktor yang menentukan kepuasan pelanggan menjadi penting. Penelitian ini memiliki tujuan guna menganalisis pengaruh kualitas makanan, kewajaran harga dan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen di KFC Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yea Renata Saraseka, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh services quality dan price fairness terhadap customer satisfaction pada pengguna layanan Go-Ride Jabodetabek. Berkembangnya teknologi di era globalisasi saat ini mengakibatkan terjadinya peningkatan persaingan dalam dunia usaha khususnya dibidang penyedia layanan jasa. GOJEK merupakan perusahaan pertama yang memperkenalkan ojek online di Indonesia pada tahun...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Daril Nofriansyah Badruddin, author
Automated test adalah otomatisasi dari aktivitas software testing menggunakan testing tool. Namun, pada kenyataannya, testing tool untuk melakukan automated test masih memiliki kekurangan. Berdasarkan wawancara dengan Tim Research and Development (Tim RnD) PT. Global Digital Niaga (Blibli), automated test pada Blibli dieksekusi secara berkala dengan bantuan automation server sehingga menghasilkan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andre Fauzianto Budihardjo, author
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi service quality terhadap customer satisfaction, serta pengaruh customer satisfaction terhadap faktor-faktor dari customer loyalty behaviors yaitu word-of-mouth dan revisit intention di sektor jasa lapangan golf, terutama di dalam negeri. Telah dijelaskan sebelumnya bahwa model penelitian ini mengacu pada model penelitian sebelumnya oleh Kitapci,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Markman, Arthur B.
Many firms want to innovate, but have a hard time overcoming their corporate culture to allow them to develop and commercialize innovative ideas. This book brings together contributions from academics and people in the business community to explore methods for opening up the innovation process to make it more successful....
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470509
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ferrell, O.C., author
Australia: Thomson South-Western, 2008
658.8 FER m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hempel, George H.
New York: John Wiley & Sons, 1983
332.106 8 HEM b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Parkhurst, Charles Chandler
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1960
651.7 PAR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Anthony, Robert N. (Robert Newton), 1916-2006, author
Chicago: Irwin, 1995
658.15 ANT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library