Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
Sakaiya, Taichi, 1935-2019, author
Tokyo: PHP Kenkyūjo, 1993
JPN 658.409 TAI s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Omae, Ken`ichi, 1943-, author
Taibei Shi: Tian xia wen hua chu ban gu fen you xian gong s, 1996
SIN 001.642 OMA y
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jeremy Hananel, author
Gastrodiplomasi merupakan diplomasi publik yang menggunakan makanan atau budaya kuliner dengan tujuan menyampaikan pesan tertentu, serta menjadi sarana dan upaya suatu negara dalam meningkatkan brand image dengan nilai-nilai kebudayaan suatu negara untuk memproyeksikan persepsi masyarakat internasional dalam ajang mempromosikan negaranya melalui budaya kuliner. Jepang menjadi salah satu negara yang berdiplomasi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Furstenberg, Friedrich, author
London: Leviathan House, 1974
658.4 FUR w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London : Routledge, , 2011.
331 GLO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Adisty Anggaranti, author
Skripsi ini membahas bagaimana dampak perubahan sistem manajemen perusahaan Jepang setelah krisis ekonomi tahun 1990 terhadap meningkatnya jumlah haken rodosha. Penelitian ini menggunakan metode penelaahan kepustakaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perubahan sistem manajemen perusahaan Jepang, khususnya sistem kerja seumur hidup, dapat mempengaruhi jumlah haken rodosha. Kesimpulannya,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S13468
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jackson, Keith, author
London: Routledge, Taylor & Francis Group, 2003
658.00952 JAC c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ouchi, William G
[...]: Aksara Persada, 1985
658.3 OUC tt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19123
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Meirna Larasati, author
Strategi Cool Japan merupakan sebuah strategi yang dikelola oleh pemerintah Jepang dengan fokus terhadap budaya populer dan industri kreatif. Tujuan utama dari Cool Japan adalah menarik perhatian dunia secara positif. Pada mulanya Cool Japan berada di bawah pengawasan Kementrian Luar Negeri Jepang atau MOFA. Hingga pada tahun 2011 Cool Japan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69595
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library