Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putu Charlie vd, Author
ABSTRAK
Latar belakang dari pembuatan karya tulis ini adalah untuk: mencoba melihat bagaimana dampak perubahan desain bentuk Volvo yang terbaru di mata konsumen apakah mempunyai respon yang baik atau malah sebaliknya, karena jika ingin mencapai tingkat penjualan yang baik tidak akan bisa lepas dari bagaimana image suatu produk itu di mata...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Adhitama, Author
ABSTRAK
Iklan televisi sebagai salah satu sarana komunikasi pemasaran sampai saat ini masih merupakan sarana yang cukup efektif dalam membangun imej suatu produk ( Brand Image ). Imej produk tersebut dapat terbangun baik dari elemen produk itu sendiri yang dikemukakan dalam iklan maupun dari materi / cerita suatu iklan yang diharapkan...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rumantir, Victoria Felisia, author
ABSTRAK Perkembangan kompetisi menunjukkan beberapa produsen kopi mulai melakukan inovasi produk dan kampanye iklan yang cukup gencar. Program promosi kopi yang sangat intensif oleh produsen diharapkan dapat mempengaruhi minat dan motivasi konsumen. Namun yang harus diperhatikan oleh para produsen adalah bahwa keputusan pembelian suatu barang atau jasa berada di tangan konsumen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anti Arianti, Author
ABSTRAK
Seiring makin pesatnya trend penggunaan kartu kredit di mancanegara, bisnis kartu kredit di Indonesia kini juga semakin marak. Bisnis kartu kredit di Indonesia yang sempat terpuruk pada awal-awal krisis, kini telah bangkit kembali. Kecenderungan perbankan nasional yang saat ini lebih bergerak ke sektor consumer banking, telah berpengaruh secara signifikan terhadap...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Suryo Prasetyo, author
ABSTRAK
Sebelum reformasi di tahun 1998 proses suksesi kepemimpinan nasional di Indonesia tidak pernah melewati proses yang normal yaitu Pemilihan Umum. Presiden Soekamo dan Presiden Soeharto diturunkan di tengah masa pemerintahannya oleh tekanan krisis ekonomi dan gelombang demonstrasi penolakan administrasi mereka. Hak konstitusional warga negara tidak memperoleh tempat semestinya pada masa...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ignasius Steve W. W., author
ABSTRAK
Kinerja PT Astra Otoparts Tbk Unit Niaga Divisi Internasional pada tahun 1999 mempunyai total penjualan sebesar US$ 32.991.430 di mana 44% -nya berasal dari penjualan unit sepeda motor Honda ke Greece. Produk unggulan lainnya adalah battery dengan pasar utama di Timur Tengah (27%).

Strategic Planning dilakukan sebagai sarana untuk menghadapi persaingan...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andrie Juliarto, Author
ABSTRAK
Kebutuhan perumahan merupakan salah satu kebutuhan pnmer manusta. Angka pertumbuhan penduduk yang kian meningkat membuat kebutuhan akan perumahan juga meningkat. Oleh karena itu pemerintah terus berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan perumahan rakyat, baik melalui lembaga/ instansi pemerintah maupun mengajak pihak swasta untuk ikut berpartisipasi membangun perumahan yang disesuaikan dengan kebutuhan...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Depok: Rajawali Pers, 2019
658.8 SOF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Samosir, Edward Petrus, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang dilaksanakan oleh coach dan bengkel ProQ, UMKM yang bergerak di bidang perbaikan, perawatan dan servis AC mobil. Kegiatan business coaching ini berfokus pada fungsi pemasaran. Tujuan dari tesis ini adalah untuk membantu perusahaan mengembangkan desain grafis untuk kegiatan promosi pada ProQ. Data...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Katasha Nabila Kurnianto, author
ABSTRAK
Dengan semakin berkembangya industry otomatif, perusahaan-perusahaan harus mempunyai strategi yang efektif agar mereka tidak tertinggal jauh dan bias menjadi market leader di industry mereka. Makalah non skripsi ini menggunakan simulasi strategi customer integration untuk melihat dan memprediksi apakah strategi yang disarankan oleh penulis efektif dalam membuat perusahaan di kasus dalam...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library