Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sheth, Jagdish N., author
Cincinnati: Ohio South-Western Pub, 1989
658.848 SHE g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Putsis, William, 1959-, author
Hoboken, New Jersey: Wiley, 2014
658.802 PUT c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip, author
Today's marketing challenge is to create vibrant, interactive communities of consumers who make products and brands a part of their daily lives. To help students understand how to create value and gain loyal customers, Principles of Marketing presents fundamental marketing information in a comprehensive format, organized around an innovative customer-value...
Boston: Pearson, 2014
658.8 KOT p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gina Karlina, author
ABSTRAK
Dalam konteks pemasaran persuasif informasi tentang barang langka atau jumlah terbatas kemungkinan akan mendatangkan asumsi yang positif tentang produk, seperti kualitas yang baik dan eksklusifitas. Kelangkaan dapat meningkatkan persepsi nilai dan keinginan membeli melalui asosiasi keuntungan simbolis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived scarcity terhadap willingness to buy melalui variable mediasi perceived value pada...
2012
T43052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Karunia Illahi, author
ABSTRACT
Skripsi ini dibuat untuk membahas bagaimana motivasi pelanggan Taman Sari Royal Heritage Spa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik wawancara mendalam dan pengamatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi yang mendasari pelanggan Taman Sari Royal Heritage Spa melakukan perawatan ialah kebutuhan akan relaksasi dan penyegaran dari rutinitas sehari-hari,...
2016
S66808
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Liza Emilia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Dinas Perekonomian Rakyat Kota Bekasi dalam pengelolaan pasar tradisional. Pertanyaan dalam penelitian ini adalah bagaimana Dinas Perekonomian Rakyat melaksanakan perannya dalam pengelolaan pasar tradisional. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan tujuan bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam dan...
2016
S65956
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Sufrianto Marulitua, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai peningkatan kinerja pemasaran Geulies Handamde melalui pengembangan merek, media internet dan jejaring bisnis. Pada bulan juni hingga september, Geulies Handmade mengalami penurunan angka penjualan. Berdasarkan analisis kondisi Geulies Handmade, hal tersebut disebabkan karena rendahnya brand awareness konsumen dan keterbatasan jangkauan saluran penjualan. Usulan strategi untuk mengatasi...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endang Nurul H, Author
ABSTRAK
Industri kesehatan, salah satunya rumah sakit telah mengalami peningkatan, hal ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah dan jenis rumah sakit khususnya di kota Jakarta. Kondisi demikian menimbulkan persaingan diantara pengelola rumah sakit untuk mendapatkan pangsa pasar konsumen yang lebih besar. Salah satu bidang jasa layanan rumah sakit yang sangat memliki prospek yang...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rika Rifana Sari, Author
ABSTRAK
Kecenderungan sistem pengobatan global ke arah penggunaan herbal medicine membuka peluang bagi industri farmasi Indonesia untuk mengembangkan obat berbahan baku alami. Dengan kekayaan bahan baku tumbuhan obat yang tersedia, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan obat berbasis sumber daya alam. Indonesia membagi skema obat yang bahan bakunya berasal...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronni Rombe, author
ABSTRAK
Perkembangan industri dan perdagangan yang semakin bebas menyebabkan permintaan atas jasa pengiriman barang semakin meningkat. Di Indonesia jasa pengiriman barang dan dokumen ini lewat udara dilaksanakan oleh BUMN (kantor pos), swasta nasional, dan swasta asing yang membuka perwakilannya di Indonesia.

Persaingan yang dihadapi antar pemain asing cukup ketat. Persaingan ini menyebabkan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library