Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
Musser, Gary L., author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2004
510.2 MUS e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Devi Irma Safitri, author
Skripsi ini mencoba menganalisis peranan matematika dalam komunikasi dalam novel Hakase no Aishita Suushiki karangan Ogawa Yoko, dengan menggunakan konsep komunikasi. Penelitian ini mencoba mengungkapkan peranan matematika dalam novel Hakase no Aishita Suushiki sebagai suatu komponen yang digunakan tokoh Profesor dalam berkomunikasi dengan tokoh-tokoh lainnya. Penelitian ini mempergunakan metode deskriptif...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S44024
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Garstens, Helen L., author
London: Macmillan, 1969
510.2 GAR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Micklo, Stephen J., author
San Francisco: Jossey-Bass, 2004
510 MIC i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Van de Walle, John A., author
Jakarta: Erlangga, 2008
510 WAL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Helen Forgasz
This volume gathers together twenty major chapters that tackle a variety of issues associated with equity in mathematics education along the dimensions of gender, culture, curriculum diversity, and matters of a biological nature....
Heidelberg : Springer, 2012
e20401241
eBooks Universitas Indonesia Library
Sheffield, Linda Jensen
New York: John Wiley & Sons, 2000
510.71 SHE t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Devine, Donald F., author
New York: John Wiley & Sons, 1983
510 DEV e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Davis, Philip J., author
Boston: Birkhäuser, 1981
510 DAV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ollerton, Mike, author
Guru memiliki pengaruh besar pada seberapa jauh siswa akan menyukai dan memutuskan mempelajari suatu mata pelajaran dengan sungguh-sungguh, termasuk matematika. Buku ini berfokus pada bagaimana guru mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), atau secara umum mengembangkan kurikulum sesuai situasi setempat, sedemikian rupa sehingga siswa dapat berpretasi dalam matematika, dan pada gilirannya...
Jakarta : Erlangga , 2012
510.71 OLL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library