Ditemukan 96 dokumen yang sesuai dengan query
This research aims to analyze the quality of subdistrict public services in decentralization era, identifyservices dimensions or attributes that are prioritized by subdistrict for a better performance, and conduct comparative study to analyze whether a subdistrict with larger delegated authorities has a better quality of public services. The analysis was...
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 16 (2) Mei-Agustus 2009: 87-95,
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: Cakrawala Lintas Media, 2015
352.63 IND m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Afriansyah Ramadhan, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai survei pendapat pengguna terhadap layanan
Perpustakaan Umum Kabupaten Sukabumi. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk bisa mengetahui pendapat pengguna terhadap layanan di Perpustakaan
Umum Kabupaten Sukabumi dengan melihat lima dimensi pelayanan menurut
Zethmal, Parasuraman, dan Berry (1988) yaitu: Bukti Fisik (Tangible),
Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsible), Jaminan (Assurance), dan
Empati (Empathy). Penelitian...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S42182
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Lembaga Administrasi Negara, 2009
350 IND s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Septia Herdiani, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai kesiapan pemerintah Kota Depok dalam penyediaan air bersih secara mandiri. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Kesiapan pemerintah Kota Depok dalam penyediaan pelayanan air bersih secara mandiri dibagi menjadi tiga bagian, yaitu penyediaan air bersih sebelum Kota Depok memiliki PDAM,penyediaan pelayanan air bersih...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53701
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Irmanza Sari Alam, author
ABSTRAK
Rendahnya kualitas pelayanan publik di DKI Jakarta adalah dampak dari lemahnya efektivitas organisasi pelayanan publik. Salah satu bentuk pelayanan publik adalah dengan penerbitan Ketetapan Rencana Kota (KRK). Penelitian ini menganalisis efektivitas pelayanan publik ditinjau dari mekanisme pelayanan, sistem pengendalian, internal control, pengukuran kinerja dan efisiensi anggaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan...
2014
S53951
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hardiyansyah, author
Yogyakarta: Gayamedia, 2011
351 HAR k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Andhini Prawita Wedhana, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas kualitas layanan perpustakaan riset di Bank Indonesia.
Tujuan dari penelitian ini adalah unruk menggambarkan kualitas layanan yang
terdapat di perpustakaan riset Bank Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian
kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah
gambaran kualitas layanan perpustakaan riset Bank Indonesia yang dilakukan oleh
staf perpustakaan untuk memaksimalkan layanan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56545
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Progam Nasional Pemberdayaan Masyarakat, 2014
352.63 HAR g (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pollitt, Christopher, author
Oxford: Oxford University press, 2013
351 POL n
Buku Teks Universitas Indonesia Library