Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 28 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Azrul Azwar, author
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan , 1996
362.1 AZR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Asrul, author
Pengembangan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2000 dlmaksudkan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam memenuhi harapan pelanggan dengan cara memabsmi, melaksanakan dan memelibam fungsi, tanggung jawab dan keterkaitan antara proses pada setiap elemen, Kondisi upaya penjaminan mutu saat ini pada pelayanan pemeriksaan kualitas air di UPTD Labkesda belum mengacu pada persyaratan Sistem...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T29139
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Geneva: World Health Organization, 2006
362.1 WOR q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Trotter, Jeffrey P., author
Chicago: American Hospital , 1995
338.4 TRO q (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Raheja, Dev, author
Boca Raton: CRC Press, Taylor & Francis Group, 2011
362.11 RAH s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sadeghi, Sarmad, author
Summary: Healthcare organizations are increasingly under financial and regulatory pressures to improve the quality of care they deliver. However many organizations are challenged in their ability to fully integrate quality improvement measures into the strategic planning proces...
Burlington, MA: ones & Bartlett Learning, 2013
362.1 SAD i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
M. Thoyib, author
Dewasa ini keberhasilan rumah saldt diukur dalam memberikan pelayanan yang bermutu. Mum pelayanan pada alchimya dihubungkan dengan kepuasan kepada pasien_ Kepuasan pasien dilihat dari harapan dan kebutuhan terhadap pelayanan yang mereka terima. Penulisan tesis ini bertujuan untuk mendapakan informasi tentang mutu pelayanan, dengan indikator kepuasan pasien dalam hubungannya dengan aspek...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T32081
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Rahayu, author
Tesis ini membahas pengaruh kepuasan pasien terhadap kunjungan ulang secara analitik kuantitatif dengan desain prospective cohort dilengkapi pendekatan kualitatif. Pengambilan sampel dengan consecutive sampling. Informan terdiri dari Direktur, kepala instalasi, dokter spesialis paru, perawat, dan pasien, Tingkat kepuasan pasien sebesar 88,59% clan kunjungan ulang 75,5%. Dimensi Reliability, Responsiveness, dan kepuasan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T34346
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
McLaughlin, Curtis P., author
Sudbury, Mass: Jones & Bartlett Learning, 2012
362.106 8 MCL i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Massachusetts: Blackwell Publishing, 2006
362.107 2 QUA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>