Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 828 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Reza, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh penerapan nilai-nilai Islam oleh manajemen bank syariah terhadap kinerja bank syariah yang diukur dengan model Maqashid Index. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil skoring Islamic values dari laporan tahunan sebagai variabel dependen dan nilai Maqashid Index dari beberapa bank syariah dengan aset...
[, ]: 2017
S69488
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ristiyanti Hayu Pertiwi, author
Teori Common Value menunjukkan situasi pada lelang instrumen keuangan dimana investor memiliki kecenderungan perilaku untuk menawar harga yang lebih rendah daripada nilai aktual dan berdampak pada tekanan harga pada penerbitan instrumen keuangan tersebut atau biasa di sebut dengan underpricing. Tekanan harga, selanjutnya, berdampak buruk pada emiten karena mengakibatkan berkurangnya potensi...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hafidz Abdurrahman, author
Bantarjati, Bogor: Al Azhar Fresh Zone Publishing, 2015
297.633 HAF b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ruslan Abdul Ghofur Noor, author
Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013
297.633 RUS k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Murti Tri Harini, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang keterlibatan ayah pada remaja dalam pembentukan ? ? ab ? al-nafs self-control dan self-esteem. Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan gambaran tentang keterlibatan ayah dalam pembentukan ? ? ab ? al-nafs dan self-esteem pada anak remajanya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan pendekatan studi kasus. Teknik...
2018
T51344
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratu Fathia Adhawiyahasni, author
ABSTRAK
Corporate Social Marketing (CSM) sudah lama digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran oleh lembaga pemerintah dan organisasi nirlaba, akhir-akhir ini konsep tersebut diperluas ke konteks perusahaan dimana CSM digunakan dalam strategi pemasaran CSR mereka. Dengan menggunakan CSM, perusahaan dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam hal manfaat sosial dan bisnis, namun sayangnya...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Jakarta: Renaisan, 2005
297.273 INV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Renaisan, 2005
297.273 MEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Fredrich-Nauman-Stiftung, 2004
297.272 ISL t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library