Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 209 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
[Universitas Indonesia, ], 2010
S21110
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Universitas Indonesia, 2006
S21235
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Franchise atau Waralaba merupakan bentuk pola hubungan kemitraan antara usaha kecil dengan usaha menengah dan usaha besar yang diberdayakan oleh Pemerintah dan juga dunia usaha. Franchise atau waralaba merupakan perikatan dimana salah satu pihak diberikan hak untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu...
[Universitas Indonesia, ], 2005
S21170
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Franchise, yang sering disebut sebagai waralaba di Indonesia, merupakan suatu format usaha yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari lisensi. Franchise merupakan bentuk usaha yang marak berkembang pada tahun 1990-an di Indonesia. Oleh karena perkembangan yang begitu pesat itulah diperlukan adanya pengaturan lebih lanjut mengenai waralaba. Sehingga pada akhirnya dikeluarkan PP No. 16 Tahun 1996 tentang Waralaba dan...
[Universitas Indonesia, ], 2005
S21140
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Universitas Indonesia, 2007
S24406
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Carolinasari, author
Fenomena globalisasi yang terjadi saat ini mengakibatkan berkembang pesatnya perdagangan dunia, salah satunya yaitu waralaba (franchise). Indonesia sendiri mempunyai potensi yang baik untuk pengembangan bisnis waralaba. Pesatnya arus masuk waralaba asing ke Indonesia disebabkan oleh pasar Indonesia yang sangat kondusif bagi perkembangan usaha waralaba asing. Namun ternyata berkembangnya waralaba asing...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T33047
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heri Irawan, author
Salah satu contoh sektor perekonomian di bidang informal adalah warung tradisional atau biasa disebut warung rumah tangga atau warung kelontong. Selain mudah untuk mendirikan sebuah warung tradisional dengan modal yang tidak besar, bidang informal ini berpotensi untuk menjadi salah satu bidang usaha yang menghasilkan keuntungan secara langsung. Usaha tradisional secara...
2014
S54404
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[This book examines critical service-management concepts that have direct application in the retail industry. Case examples from around the world show how to gain customer loyalty, achieve market leadership, and ensure profitability in the retail sector. , This book examines critical service-management concepts that have direct application in the retail...
New York: [Springer, ], 2012
e20397287
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Melvin Purnadi, author
ABSTRAK
Waralaba di Indonesia dilangsungkan berdasarkan suatu Perjanjian Waralaba antara Pemberi Waralaba dan Penerima Waralaba. Hal ini diwajibkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2007. Secara teoritis, perjanjian didasarkan pada kesepakatan kedua pihak. Tetapi, sudah menjadi hal yang lumrah, bahwa Penerima Waralaba ada di posisi yang lebih lemah dan rawan dirugikan. Salah satunya, adalah keberadaan klausula...
Universitas Indonesia, 2014
S55714
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library