Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1825 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hendrarti Eka Syaifudin, author
1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pakpahan, Monica, author
ABSTRAK
Semakin meningkatnya persaingan yang terjadi antar perusahaan, baik besar maupun kecil, baik di bidang jasa maupun barang menjadi faktor pertimbangan untuk menciptakan keunggulan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik di setiap perusahaan.

PT. XYZ merupakan perusahaan multinasional yang memprodul-:si produk meteran listrik satu-tiga phasa, meteran air, dan meteran gas untuk kebutuhan rumah tangga. Pelanggan dari PT...
2000
S49897
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joon-Young Hur, author
ABSTRACT We performed an empirical analysisi based on data from a questionnaire survey that korean goverment officiers participated in about the effects of work life balance (WLB) on job satisfaction in order to whether unpaid labor such as housework had moderating effect on job satisfaction...
Seoul: Seoul National University, 2019
370 KJPS 34:2 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ardhini Citrasari, author
ABSTRAK
Salah satu dari berbagai jenis perusahaan yang ada di Indonesia adalah jenis BUMN atau badan usaha milik negara. BUMN merupakan perusahaan atau badan usaha yang dimiliki oleh negara dan dinyatakan bahwa salah satu maksud dan tujuan pendirian BUMN adalah untuk mengejar keuntungan. Penelitian ini dilakukan pada PT.X, sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur...
2003
S3310
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Almas Grinia Iksan, author
Waktu tunggu pasien merupakan salah satu hal yang memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien dan berdampak kepada mutu pelayanan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui waktu tunggu pasien rawat jalan (pagi) di poliklinik penyakit dalam, paru, dan jantung RSUD Pasar Rebo Jakarta tahun 2012 dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitian ini berupa observasi...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Galih Handarbeni, author
Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT. BNI Securities). Faktor-faktor tersebut adalah faktor kualitas jasa (servqual) yang meliputi faktor reability (X1), responsiveness (X2), assurance (X3), empathy (X4), dan tangibles (X5) sebagai variabel bebas terhadap kepuasan nasabah (Y) sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mokoginta, Urip Abdurachman, author
Peningkatan produktivitas dalam dirinya mengandung anti upaya peningkatan kualitas manusia. Sejalan dengan kemajuan Pembangunan Indonesia yang membawa masalah-masalah baru yang makin rumit, maka sejak beberapa tahun yang akhir ini kami melancarkan Gerakan Efisiensi ,Efektifitas dan Kualitas. Pelaksanaan ketiga unsur itu hakekatnya merupakan usaha peningkatan pnoduktivitas (Presiden Soehanto, pada Pembukaan Kongres...
Depok: Universitas Indonesia, 1988
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novendra, author
Tesis ini membahas tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan sesudah pemaparan hasil survei kepuasan awal. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengan model non randomized pretest-postest control group design. Dimana penelitian diadakan di Instalasi Gawat Darurat RSUD Cengkareng sebagai rumah sakit eksperimen dan RSUD Tarakan sebagai rumah sakit control....
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T31711
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>