Ditemukan 202 dokumen yang sesuai dengan query
Tarigan, Bobby Kemuliaen, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas analisis hubungan antara personal value dengan shopping orientation pada konsumen di Jakarta dalam pembelian produk fashion pakaian. Penelitian ini bersifat conclusive research design dengan menggunakan metode survey personal interviewing di Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak seluruhnya variabel...
2010
T28239
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Chung, Chuihua Judy, author
New York: Taschen, 2001
729 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Teuku Agam Saifudin, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S35586
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Eko Didik Siswandi, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S48072
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S48085
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hongkong: Design Media Publishing Limited, 2010
R 725.21 SHO
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Purnama Rismauli, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola keruangan belanja pangan dan sandang penduduk kampung pedalaman dan pesisir di Pulau Rote melalui wawancara dengan 160 responden yang tersebar pada tiap dusun, informasi tentang kebiasaan berbelanja dan kondisi sosial ekonomi nya diolah serta dianalisis dengan menggunakan metode analisis keruangan dan statistik. Hasil analisis...
2011
S1635
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Arthur Dias, author
ABSTRAK
Salah satu fenomena e-commerce di Indonesia adalah dengan munculnya situs
jual beli online. Salah satu situs jual beli online di Indonesia sedang berkembang
adalah tokobagus.com. Tokobagus.com merupakan salah satu situs yang
menyediakan tempat jual beli terbesar di Indonesia dimana perusahaan dan
perorangan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa. Sampai 11 Juni
2012, Situs ini...
2012
T32197
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Nurfauza Sari, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh advanced image interactivity
technolgy seperti augmented reality terhadap niat beli konsumen melalui
telepresence, attitude towards a product dan product knowledge pada produk
fashion seperti pakaian dan membandingkan hasil dari tanpa penggunaan
augmented reality pada dua kelompok partisipan. Berdasarkan data dari 105
partisipan pada dua kelompok tersebut diketahui bahwa telepresence yang
dihasilkan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Auditiya Irwanda, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu mana yang lebih mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian online. Ada dua faktor penting yang mempengaruhi pembelian, yaitu, harga dan kepercayaan. Penelitian ini membahas mengenai kedua faktor tersebut pada pelanggan tetap dan pelanggan potensial. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan memiliki efek yang kuat bila dibandingkan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56833
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library