Ditemukan 2863 dokumen yang sesuai dengan query
Semarang: Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) Universitas Negeri Semarang,
089 BUNS
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
UI - Publikasi Universitas Indonesia Library
Jakarta : Depdiknas, 2006,
R 371.1 Mer
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
The experiment in International living save the children federation and worl education resources to from the consortium in order to ofter intensive english as a second language training to refugees from Laos......
MIILMIA
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: BP. Cipta Jaya, 2009
R 371.1 SER
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jakarta: British Council, 2005
371.9 PRI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Isti Rahniati, author
Keberhasilan pendidikan inklusif di Indonesia tidak hanya dipengaruhi oleh sikap melainkan juga oleh strategi pengajaran yang dilakukan oleh guru. Penelitian korelasional ini menggunakan alat ukur sikap MATIES (Multidimensional Attitude Toward Inclusive Education Scale) yang mengukur sikap berdasarkan komponennya yaitu kognitif, afektif, dan konatif serta alat ukur strategi pengajaran yaitu BCSQ...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S56139
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Putriana Kristanti, author
Pendidikan memegang peranan penting dalam proses pembangunan suatu bangsa. Pendidikan dalam perguruan
tinggi diberikan kepada mahasiswa melalui sistem
belajar-mengajar. Dalam jangka waktu tertentu sistem
belajar-mengajar yang diselenggarakan perlu dievaluasi
untuk mengikuti perubahan-perubahan yang terjadi dalam
lingkungan internal maupun eksternal. Evaluasi akan
meningkatkan efektifitas dan efisiensinya. Faktor
terpenting dalam sistem belajar-mengajar yang akan
mempengaruhi efektifitas dan efisiensi adalah pengajaran
dosen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Okky Marisya, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pentingnya memahami perkembangan pendidikan anak usia dini. Pendidikan perlu dimulai dari usia dini oleh karena itu pendidik harus memiliki pemahaman yang kompleks mengenai perkembangan anak dan isu-isu untuk memperkaya pendidikan awal. Pendidikan pengalaman bermakna bagi anak. Para ahli perkembangan anak, baik psikolog, psikiater maupun...
Depok: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Faiz Makarim, author
Salah satu permasalahan yang ditemukan pada masa perubahan pembelajaran masa pandemi dan tatap muka adalah keterlibatan agentik dalam belajar, hal tersebut erat kaitannya dengan persepsi gaya mengajar controlling guru serta locus of control pada siswa SMA. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran internal locus of control dan external locus of...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library