Ditemukan 947 dokumen yang sesuai dengan query
Nabila Mardhatillah, author
Dalam meningkatkan kinerja produk baru, perusahaan perlu memutuskan langkah strategis di luar kegiatan operasional sehari-hari. Di sisi lain, pengambilan keputusan strategi tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor, baik secara internal maupun eksternal. Penelitian ini mengambil studi kasus perusahaan telekomunikasi untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi beserta bobot pengaruhnya dengan metode...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63031
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Reza Fauzan Hafizh, author
Persaingan usaha yang sehat ditandai dengan adanya kesempatan yang sama antar Pelaku Usaha dalam menawarkan barang atau jasa kepada konsumen. Dalam merealisasikan iklim persaingan usaha yang sehat harus terdapat aturan hukum yang menjadi dasar bagi setiap pelaku usaha untuk bersaing secara adil dalam menjalankan kegiatan usahanya. Maka untuk menjamin penegakan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Rizky Septian, author
Pada wilayah perkotaan seperti Jakarta Timur yang didalamnya banyak terdapat pusat pemerintahan, perdagangan, pendidikan dan lain lain, perangkat telekomunikasi banyak dimanfaatkan dalam hal publikasi, transaksi atau pelayanan, administrasi, promosi, sedangkan kebutuhan internet bagi individu banyak dimanfaatkan dalam hal komunikasi, sosialisasi, mencari informasi hingga hiburan. Saat ini game online tidak hanya...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dattatreya, G.R., author
Boca Raton: CRC Press, 2008
004.6 DAT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Salazar, Lorraine Carlos, author
Singapore: Institute of Southeast Asian Studies, 2007
384 SAL g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ratna Ningtyastuti, author
ABSTRAK
Pada industri telekomunikasi di Indonesia, kesetiaan atau loyalitas pelanggan merupakan faktor penting yang menjadi tujuan perusahaan agar pelanggan lama tidak beralih ke peusahaan pesaing. Penelitian ini akan mengkaji tingkat pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap pembentukkan kesetiaan di kalangan pelanggan. Objek yang diteliti adalah operator CDMA Esia. Data dikumpulkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Mitchell, William J., author
Massachusetts: MIT Press , 2000
303.483 MIT e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oppenheim, Alan V., author
Jakarta: Erlangga, 2000
302.23 OPP s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik
mahasiswa atau karyawan sebagai pengguna telekomunikasi, mengetahui
pemanfaatan telekomunikasi serta melihat persebaran telekomunikasi di
Depok. Data penelitian merupakan data primer tahun 2009 yang diambil
secara sembarang. Metode Multiple Correspondence Analysis digunakan
untuk menemukan karakteristik mahasiswa atau karyawan sebagai pengguna
telekomunikasi. Selanjutnya dilakukan pemetaan pemanfaatan alat
telekomunikasi serta pemetaan proposi...
Universitas Indonesia, 2009
S27711
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Straubhaar, Joseph D., author
Boston: Cengage Learning, 2018
384.097 3 STR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library