Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 220 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Pengayoman, 1997
343.598 IND a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Direktorat Bina Pemasaran Wisata, 1993
341.754 IND a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Oka A. Yoeti, author
Bandung: Angkasa, 1996
658.8 OKA p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Oka A. Yoeti, author
Jakarta: Pradnya Paramita, 2002
338.479 1 OKA p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Buku Antar Bangsa, 2002
915.98 IND VIII
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rino Supriadi Putra, author
ABSTRAK

Pariwisata Indonesia adalah salah satu penyumbang terbesar devisa negara. Pada 2015 devisa yang dihasilkan sektor pariwisata adalah sebesar $ 12,23 miliar dan diproyeksikan bahwa pada tahun 2020 akan memberikan kontribusi devisa negara sebesar $ 20 miliar. Kemajuan teknologi secara fundamental telah mengubah cara informasi diproduksi dan digunakan untuk...

2020
T55380
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Puspita Karwinandhi, author
Penelitian ini menganalisis destination branding pariwisata Indonesia di akun Instagram resmi yang dimiliki oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yaitu @kemenparekraf.ri. Destination branding terdiri atas dua poin penting yaitu identifikasi dan diferensiasi. Dengan menggunakan analisis semiotik pemasaran terhadap program kerja 10 Bali Baru, studi ini melihat brand dari kacamata...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Boentarman
Bandung: Ganaco, 1957
910.915 982 8 BOE j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fajria Novari Manan, author
Tourist trade industry and its impact on socioeconomic condition of the people in West Lombok, Nusa Tenggara Barat Provinc...
Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1993
910.598 65 FAD p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
The sectors within creative industry and beyond the tourism sector wouldn't develop in separately and acted as competitor, but rather than to support inter sector. Tourism sector would take benefit through other sectors in combining activities together in retain more optimal economic benefit. On this case, it needs deeply analysis...
JUKIN 5:2 (2010)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library