Ditemukan 221 dokumen yang sesuai dengan query
R.M. Suryodiningrat, author
Jakarta: Pradnya Paramita, 1984
346.048 SUR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sudargo Gautama, author
Bandung: Alumni, 1986
346.048 SUD h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Binacipta, 1978
346.048 IND s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2018
346.048 PER
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Irwansyah, author
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
346.048 IRW i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Titon Slamet Kurnia, author
Bandung: Alumni, 2011
346.048 TIT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hery Firmansyah, author
Yogyakarta: Pustaka Yustisia, 2011
346.048 HER p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mutia Ridha Kinasih, author
Merek merupakan suatu ‘tanda’ yang membedakan suatu barang dan/atau jasa yang diproduksi oleh orang atau badan hukum dalam kegiatan perdagangan barang dan/atau jasa. Peran suatu merek sangat penting dalam menunjang pendapatan pelaku usaha terhadap kelangsungan kegiatan usahanya. Merek yang didaftarkan oleh pemiliknya akan melahirkan suatu hak atas merek, yang terklasifikasi...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Goh, Tianwah, author
Singapore: Rank Books, 1991
346.048 8 TIA t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fajrunas Alqodri, author
Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh brand love, brand sacredness, dan brand fidelity terhadap word of mouth Pepsodent Siwak, dengan mengadopsi model penelitian terdahulu yang meksplorasi peran jangka panjang dari brand love, brand sacredness, dan brand fidelity terhadap word of mouth Pepsodent Siwak. Pengambilan data menerapkan metode judgemental sampling dengan jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library