Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 135 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meinhardt, Peter, author
London: Gower Press, 1971
346.048 MEI i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rahma Khairunnisa, author
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana passing off diatur dalam hukum Indonesia. Untuk mengetahui bagaimana passing off diatur dalam hukum Indonesia, skripsi ini menganalisis sengketa-sengketa merek di Indonesia yang menggunakan passing off dalam dalil pihaknya. Penelitian hukum ini adalah penelitian yuridis normatif, dilakukan dengan pendekatan kualitatif dan menghasilkan suatu bentuk penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad M. Ramli, author
Bandung: Refika Aditama, 2004
346.048 AHM c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad M. Ramli, author
Bandung: Refika Aditama, 2006
346.048 AHM c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ginsburg, Jane C., author
Charlottesville: Michie, 1996
346.048 GIN t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Depok : LPHI-Fakultas Hukum Universitas Indonesia bekerjasama dengan Dirjen Hak Kekayaan Intelektual Dephuk dan HAM , 2005
346.048 8 UNI k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Shanti Eka Marthani, author
ABSTRAK
One Village One Product (OVOP) merupakan program unggulan yang digagas oleh Pemerintah Jepang sebagai proyek untuk memajukan perekonomian suatu desa dengan menonjolkan produk lokalnya yang khas. Program ini sudah banyak diadopsi oleh beberapa negara dengan tujuan yang sama, termasuk Indonesia. Pengembangan program OVOP di Indonesia tidak terlepas dari peranan Hak Kekayaan Intelektual. Pengembangan program OVOP...
2013
T32583
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lunney, glynn, author
St. Paul, MN : West, 2010
346.048 LUN c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Maulida, author
ABSTRACT
Character merchandising is the exploitations of fictional characters which aims to attract people who have the affinity with such fictional character in buying merchandises or goods sold in the market. Fictional characters which are being exploited are protected by copyright law. Character merchandising involves the adaptations and reproductions of copyrighted...
2017
S69107
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover