Ditemukan 510 dokumen yang sesuai dengan query
Michelle Suliyanto, author
Dewasa ini, timbul berbagai masalah yang dihadapi Lembaga Manajemen Kolektif di Indonesia. Untuk menanggulangi masalah ini, kemudian dibentuk Lembaga Manajemen Kolektif Nasional LMKN berdasarkan Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 sebagai lembaga yang mengelola royalti hak cipta bidang lagu dan/atau musik. Terdapat dua jenis LMKN yakni LMKN Pencipta, yang merepresentasikan kepentingan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sandy Budiman, author
Kreatifitas merupakan modal bagi seseorang untuk menciptakan karyanya. Meski demikian kreatifitas haruslah dapat membawa manfaat. Individu yang menghasilkannya juga perlu mendapatkan kepastian hukum sehingga terjaminlah perlindungannya. Namun perlindungan yang bersifat domestik dianggap belumlah cukup. Komunitas internasionalpun akhirnya turun tangan dengan mengeluarkan dua hal terkait perlindungan hak cipta, yakni Berner Convention...
Jakarta: Sekolah kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
T55478
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohammad Farhan, author
Media televisi saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Perkembangan ini juga mengakibatkan industri pertelevisian yang memproduksi program acara televisi menjamur dimana-mana. Program acara televisi merupakan suatu hasil karya intelektual yang dilindungi oleh hak cipta. Suatu hak cipta memiliki dua unsure hak yaitu hak moral dan hak ekonomi. Hak moral...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
S23935
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pengayoman, 1998
621.381 IND n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Weinstein, David A., author
New York: John Wiley & Sons, 1987
346.73 WEI h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Norman, Sandy, author
London: Library Association Publishing, 1996
R 346.4104 82 NOR c
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hozumi, Tamotsu, author
Jakarta: Asia/Pasific Cultural Centre for Unesco (ACCU), 2006
R 346.0482 HOZ a
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Utami Mustikasari, author
Realita yang terjadi sekarang ini, iklan, terutama
iklan televisi, merupakan sarana pemasaran yang memegang
peranan penting, bahkan utama, dalam mempromosikan suatu
produk atau servis yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan.
Perusahaan menggunakan jasa Biro Iklan dalam menghasilkan
iklan produk atau servisnya. Dengan demikian, terciptalah
sebuah karya cipta iklan televisi yang merupakan bagian
dari objek perlindungan Hak Cipta berdasarkan...
2004
S23766
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Oktavianus Citra Perkasa, author
Depok: Universitas Indonesia, 2006
S23965
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Norman, Sandy, author
London: Library Association Publishing, 1996
R 346.4104 82 NOR c
Buku Referensi Universitas Indonesia Library