Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 295 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Preziosi, Robert C., author
Provides an overview of different icebreakers: openers, acquainted, games, and brainstorming as well as guidelines for selecting icebreakers...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2006
e20428797
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Mailath, George J., author
Summary: This book provides a complete treatment of the theory of repeated games and reputations, beginning with the elementary concepts required to work with repeated games and coninuing to research frontier. Detailed theoretical arguments are complemented by copious exmaples and economic applications of the theor...
Oxford : Oxford Univ. Press, 2007
519.3 MAI r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fathimah Afifah, author
ABSTRAK
Permainan suika wari adalah salah satu permainan tradisional Jepang yang hingga kini masih cukup populer di berbagai kalangan masyarakat Jepang. Permainan ini biasanya dilakukan oleh sejumlah masyarakat Jepang saat musim panas tiba. Penulisan jurnal ini ditujukan untuk membahas suika wari dan memperkenalkannya pada masyarakat luas. Selanjutnya, diharapkan masyarakat dapat memahami...
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, Brian Cole, author
How effective a meeting will be depends on the tone set in the first few minutes...and it's up to the person running it to set that tone. "Quick Meeting Openers for Busy Managers" gives readers the tools, activities, and advice they need to create the kind of open, energetic, and...
New York: American Management Association;, 2008
e20447834
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Putu Putri Santa Widari, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang fenomena intertekstualitas dalam pembentukan teks video game Final Fantasy XV melalui analisis pembacaan intertekstual. Penelitian ini bertujuan untuk melihat intertekstualitas antara game Final Fantasy XV dengan beberapa game terkenal dan sukses di pasaran, seperti The Witcher 3: Wild Hunt dan Grand Theft Auto V, dengan beberapa...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budy Darmawan, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas penggambaran Lara Croft dari waktu ke waktu serta membahas hubungannya dengan seksualitas dan perannya sebagai tokoh utama dalam seri video gim Tomb Raider. Tomb Raider 1996 , Tomb Raider: Legend 2006 , dan Tomb Raider 2013 akan dibandingkan untuk mengetahui bagaimana Lara digambarkan dari beberapa generasi. Kerngka...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhila Rianda Karissa, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas mengenai dasar hukum INASGOC selaku penyelenggara Asian Games 2018 yang mengasuransikan atlet Pra-Asian Games 2018. Suatu perjanjian asuransi ini harus memenuhi syarat salahsatu prinsip utama dalam hukum asuransi yakni prinsip kepentingan insurable interest. Kemudian, Penulis juga membahas mengenai sejauh mana pengaturan mengenai asuransi kesehatan atlet diatur dalam...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aldi Putra Laksana, author
ABSTRAK
Tesis ini mengembangkan konsep customer brand co-creation behaviour sebagai bagian dari service dominant logic era yang dilakukan melalui media virtual brand community pada industri video game serta memberikan analisis mengenai fenomena tersebut terkait bagaimana customer brand co-creation behaviour dapat terjadi dan apa dampak dari adanya customer brand co-creation behaviour. Hasil...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50412
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Namira Chaldea, author
ABSTRAK
Pasar game mobile berkembang dengan sangat cepat, berkontribusi lebih dari setengah pangsa pasar industri game. Dengan model bisnis freemium yang mendominasi pasar game mobile, persaingan menjadi sangat ketat dan kebutuhan untuk bisnis yang berkesinambungan menjadi tinggi. Engagement adalah salah satu elemen penting dalam membuat game mobile yang berkesinambungan. Akan tetapi,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50400
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andra Prathama Pribadi, author
ABSTRAK
Video game sudah menjadi sangat popular di masa kini. Banyak perusahaan laptop mulai membuat perangkat keras Hardware seperti laptop untuk memenuhi kebutuhan bermain video game. Pada akhirnya setelah beberapa tahun terakhir ini, pasar untuk laptop gaming sudah menjadi sangat kompetitif. Banyak perusahaan yang menawarkan laptop gaming dengan kekuatan dan harga...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>