Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 306 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dyah Ayu Setyorini, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada memahami Gerakan Digital Opini dari hashtag Twitter #TangkalASNRadikal sebagai reaksi terhadap gerakan sosial yang sangat termediasi dan emosional yang terjadi, dengan menciptakan pendapat monolitik yang muncul dari media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan sifat, pra syarat dan karakter warganet Indonesia. Penelitian ini menggunakan Methodologi Analisis...
2020
T55100
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Rahmadanti, author
Tugas akhir ini membahas tentang Pakaian Khas Masa Cleopatra yaitu Kalasiris. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif analisis dengan teknik penelitian berupa studi pustaka dengan metode mencari referensi menggunakan sumber-sumber sejarah. Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh manusia di seluruh dunia....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Couldry, Nick
London: Routledge, 2000
302.23 COU p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mustakim, author
Jakarta: Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1994
499.222 MUS i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Made Ras Amanda G., author
Dunia pertelevisian di Indonesia berkembang Sejalan dengan perkembangan dunia politik di Indonesia pada tahun 1998. Angin reformasi saat itu tidak hanya membuka peluang untuk menambah jumlah stasiun televisi Swasta, namun juga gerakan di daerah untuk mendirikan televisi maupun radio, balk swasta, komunitas maupun publik. Materi siaran selama ini dikuasai stasiun...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22023
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mortensen, Kurt W., author
Salespeople, consultants, managers, executives, entrepreneurs. . . Influence is a crucial tool for absolutely anyone seeking success and prosperity. But how can everyday people actually become more influential? Maximum Influence unlocks the secrets of the master influencers. Now in an all-new edition, the book combines scientific research with real-world studies,...
New York: American Management Association, 2013
e20437119
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Sarah Ceasaria, author
Kini salah satu strategi yang dilakukan oleh pemasar di dunia digital yaitu dengan menggunakan strategi influencer marketing. Strategi ini digunakan brand sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran khalayak terhadap suatu brand maupun jasa melalui media sosial yang dianggap dekat dengan khalayak. Tulisan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh seorang influencer yang bekerja sama...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yarra Fadenia Benning, author
Media sosial cukup populer di kalangan remaja, mereka cenderung menghabiskan waktu kesehariannya untuk mengecek media sosial. Penggunaan media sosial yang berlebihan dapat menimbulkan beberapa dampak negatif, salah satunya gangguan tidur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara intensitas penggunaan media sosial dengan Kantuk Berlebihan di Siang Hari pada remaja SMA....
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nahla Savira Novelina, author
Perilaku caring teman sebaya disinyalir mampu mengatasi kesulitan yang dialami mahasiswa keperawatan dan merupakan faktor pendukung dalam pembentukan perilaku caring setelah orang tua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara perilaku caring teman sebaya dan perilaku caring mahasiswa perawat terhadap pasien. Sebanyak 94 mahasiswa profesi dari dua program studi perawat...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Choerunnisa Adzwafar Muwardi, author
Studi ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat faktor internal dan eksternal yang mempengangaruhi perilaku konsumen produk fashion. Peneliti mengukur pengaruh Social Influence dan vanity terhadap passionate desire seseorang terhadap fashion. Selain itu, penelitian ini juga ingin melihat peran kecenderungan eksibisionisme sebagai variabel mediator dan social comparison sebagai moderator dari passionate...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library