Ditemukan 1412 dokumen yang sesuai dengan query
Allen, Douglas W.
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1998
R 004.678 ALL tp
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Crumlish, Christian
New Delhi: BPB Publications, 1995
R 004.678 CRU i
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Prima Nurita Rusmaningsih, author
Tesis ini membahas mengenai value share yang dijalankan oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis konsumen UMKM bahan pangan organik BUMI Ganesa dalam melakukan value share dengan menggunakan elemen S (share) pada konsep AISAS (Attention, Intereset, Search, Action, Share) dan menganalisis promosi pemasaran internet yang efektif dalam meningkatkan share konsumen....
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30455
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2003
S24330
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gregorius Chandra, author
Yogyakarta: ANDI, 2003
301.545 GRE d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kongesti di internet terjadi karena jumlah pengiriman data melebihi kapasitas router yang ada. Namun demikian, kenyataannya tidak setiap kongesti yang terjadi disebabkan karena hal tersebut. Sebagai contoh ketika kecepatan data dari satu pengirim jauh lebih tinggi dari pengirim yang lain karena mekanisme umpan balik yang tidak tepat, maka pengirim dengan...
[Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung. Sekolah Teknik Elektro dan Informatika], 2008
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Puti Arfina Arfan Rozali, author
ABSTRAK
Dalam memanfaatkan teknologi informasi seorang Notaris harus bersikap professional. Namun, dalam kenyataannya sekarang ini terdapat beberapa Notaris yang memanfaatkan teknologi informasi secara tidak professional. Salah satu contohnya yaitu Notaris “X” yang memberikan penyuluhan hukum melalui internet dengan cara membuat website yang melanggar ketentuan UUJN dan Kode Etik Notaris. Oleh karena...
2013
T33074
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Merlin Ohara, author
ABSTRAK
Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan usaha yang berkembang di Indonesia. Seiring berkembangnya zaman UMKM mulai memanfaatkan teknologi internet sebagai saluran distribusi dan promosi. Banyaknya jumlah pengguna media sosial di internet menjadi manfaat utama bagi entrepreneur UMKM. Hal itu membuat para Entrepreneur mulai memanifestasikan bisnis atau usaha di media sosial...
2013
S44707
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
David Chandra, author
Akhir-akhir ini, media sosial seperti Facebook menjadi salah satu metode untuk melakukan pemasaran produk dan layanan online. Social Media Optimization (SMO) adalah sebuah metode pemasaran yang kini banyak dikembangkan oleh banyak perusahaan di bidang internet marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah implementasi menggunakan SMO pada website rumahdanproperti.com. Rumahdanproperti.com adalah website...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
AJ-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Perkembangan sistem komunikasi yang semakin cepat membawa dampak yang cukup besar bagi dunia periklanan pada aplikasi mobile. Hal tersebut disebabkan oleh besarnya peluang bagi perusahaan untuk memasarkan produknya dalam bentuk mobile advertisement. Mobile advertisement adalah sebuah iklan yang dapat tampil dalam berbagai bentuk, seperti musik, grafik, suara, atau tulisan melalui...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library