Ditemukan 418 dokumen yang sesuai dengan query
Birmington, Richard
Summary:
Covers a range of techniques and skills needed when constructing a boat, from interpreting the plans to hints on working different timbers. The author answers many of those puzzling questions, which need to be solved in a clear manner. This book is a useful reference to the home builder or...
London: Granada Publishing, 1984
623.82 BIR b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muh. Amin S, author
ABSTRAK
Rokok merupakan faktor resiko utama dari penyakit jantung, kanker, penyakit paru
kronis, kanker mulut dan tenggorokan. Perilaku merokok bahkan dapat kita jumpai
pada kelompok umur yang lebih muda, yakni pelajar sekolah. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis pengaruh peringatan kesehatan bergambar pada
kemasan rokok terhadap intensi berhenti merokok Siswa SMA laki-laki dengan
menggunakan studi cross sectional....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Boyd, Linda R. Bartolomucci
St. Louis: Elsevier/Saunders, cop., 2015
617.6 BOY d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Oxford University Press, 2002
R 617.6 OXF
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Raden Mandrasastra, author
Naskah ini merupakan ringkasan dari suatu naskah yang diperoleh Dr. H. Kraemer dan J. van de Weg di Juntikulon Cirebon. RIngkasan teks ini dikerjakan oleh Mandrasastra pada bulan Agustus 1934 di Yogyakarta (h.i). Tidak ditemukan keterangan tentang keberadaan naskah induk tersebut.
Teks yang diberi judul Suluk Seh Sarip tuwin Darmagandhul ini,...
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
PW.120-L 21.18
Naskah Universitas Indonesia Library
Cambridge: Cambridge University Press, 2018
612.8 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alexander, Steve K., author
New York : McGraw-Hill, 2004
579.07 ALE l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Cambridge University Press, 2005
616.85 WOM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Doenges, Marilynn E.
Philadelpia: F.A. Davis Company, 1997
R 610.73 DOE n
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Walsh, Ronald A., author
Buku yang berjudul "Electromechanical design handbook" ini ditulis oleh Ronald Walsh A. Buku merupakan sebuah buku panduan mengenai desain eletromekanik....
New York: McGraw-Hill, 1995
R 621 WAL e
Buku Referensi Universitas Indonesia Library