Ditemukan 126 dokumen yang sesuai dengan query
Obrien, Rita Cruise, author
New York: John Wiley & Sons, 2001
650.01 OBR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arief Hendarto, author
ABSTRAK
Keperayaan dan inovasi diidentifikasi sebagai predictor pada kinerja dalam
hubungan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Trust dan
Innovativeness terhadap Kinerja Supply Chain khususnya perusahaan manufaktur
yang berada di sepanjangJalan Raya Bogor. Responden dalam penelitian ini
adalah 49 perusahaan manufaktur yang berada di sepanjang Jalan Raya Bogor.
Analisa yang digunakan adalah uji regresi berganda...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53170
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tri Rahayuningsih, author
Budaya merupakan salah satu sumberdaya yang menjadi modal dasar dalam pengembangan ekowisata, selain sumberdaya alam. Kesenian angklung gubrak (angklung leluhur) merupakan salah satu budaya yang mampu menjadi aspek yang menggerakkan masyarakat di Desa Argapura (Kabupaten Bogor) untuk turut berperan aktif dalam pengembangan ekowisata. Hal ini terlihat pada kondisi meskipun Desa...
Institut Pertanian Bogor. Fakultas Kehutanan, 2016
790 JTDA 4:1 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Riri Carissa, author
Pengaruh perceived web reputation, perceived web quality, dan e-wom, terhadap trust, attitude, dan repurchase intention pada online marketplece di Indonesia = The effect of perceived web reputation, perceived web quality, and e-wom, toward trust, attitude, and repurchase intention in online marketplace
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah perceived web reputation, perceived web quality dan, e-wom mempengaruhi trust, attitude dan repurchase intention konsumen pada online marketpace di Indonesia. Data yang didapatkan berasal dari 250 responden. Model penelitian dengan tujuh hipotesis ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52503
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hanira, author
ABSTRAK
Hubungan akrab dengan orang lain merupakan kebutuhan mutlak untuk
hampir setiap individu. Hubungan akrab merupakan sarana individu untuk
berbagi rasa, mengenal diri lebih mendalam dan juga sebagai tempat meminta
bantuan di kala membutuhkannya. Tidak dimilikinya hubungan yang akrab
tersebut merupakan pencetus timbulnya perasaan kesepian dengan sejumlah
akibat buruknya.
Tuntutan untuk memiliki hubungan akrab dengan orang lain...
1997
S2295
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ahmad Yani, author
Jakarta: Rdja Grafindo Persada, 1999
R 343.072 Ahm s
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Favilia Franziska, author
ABSTRAK
Komitmen perubahan menurut Herscovitch dan Meyer (2002) adalah kekuatan atau pola pikir yang mengikat seorang individu dengan serangkaian tindakan yang penting untuk kesuksesan pelaksanaan dari perubahan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui korelasi antara jarak kekuasaan dan kepercayaan organisasi dengan komitmen perubahan. Desain dari penelitian ini adalah non-eksperimental dengan memberikan kuesioner...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S57101
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ritonga, Raisa Chairisina Putri, author
[ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengamati faktor-faktor yang secara positif
mempengaruhi niat pembelian kembali jasa Go-Jek, dengan menganalisis faktorfaktor
seperti citra merek, harga, kepercayaan serta nilai. Dalam riset ini, data
diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dengan
pengguna Go-Jek yang berdomisili di area Jabodetabek sebagai sampelnya.
Penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62270
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mochammad Auditya Brilliant, author
The number of Internet users in Indonesia and e-commerce sales is growing. However, Indonesia is less active in e-commerce research compared to other Asian countries, and existing studies cover limited area. The purpose of this study is identifying the impact of customer satisfaction and trust on loyalty in e-commerce and...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: Dep. Kebudayaan dan Pariwisata, 2003
291.42 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library