Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 111 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Evan Gavriel Harazaki, author
Kopi telah memiliki sejarah panjang dalam masyarakat Indonesia dan terus berperan besar dalam masyarakat setempat. Konsumsi kopi telah menjadi gaya hidup yang berkembang dari generasi ke generasi dan menjadi peluang bisnis yang besar bagi banyak orang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana bahasa Inggris dikomodifikasikan dalam konteks kedai...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Khatarina Mada Regita Cahya Kusuma, author
Konsumsi bahan bakar fosil mengakibatkan peningkatan CO2 di atmosfer dan memicu perubahan iklim yang sangat signifikan salah satunya pemanasan global. Solusi untuk menanggulangi pemanasan global adalah dengan menerapkan metode penangkapan CO2 telah dianggap sebagai strategi yang paling menjanjikan dalam mengatasi masalah tersebut. Adsorben CO2 dapat digunakan sebagai solusi untuk meminimalisir...
Jakarta: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alief Sulthan Jordan, author
Karakteristik Tempat dan Konsumen saling berkaitan satu sama lain yang dengan mengetahui karakteristik tempat maka akan mengenal apa yang terdapat di tempat coffee shop tersebut yang utamanya diketahui adalah fasilitas, suasana, produk, harga, promosi, dan ruang interior yang mempunyai fungsi untuk memahami apa yang diwujudkan oleh coffee shop. Objek penelitian...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sherly Juanita, author
Penelitian dengan objek gambar papan menu coffee shop yang berbasis tulisan dengan latar papan warna hitam dan tulisan putih dilakukan dengan menggunakan alat EyeLink II Head Fixed Eye-Tracker. Pergerakan pupil mata selama melihat papan menu saat eksperimen direkam oleh eye-tracker dan dihasilkan data berupa fiksasi, saccades, durasi fiksasi, perpindahan fiksasi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S162
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aswita Wulandari, author
ABSTRAK
Jepang mengimpor 440,000 ton kopi setiap tahunnya. Dilihat dari perspektif teknik lingkungan, limbah kopi dengan jumlah yang besar akan berakhir di landfill atau incinerator. Tiap pabrik kopi menghasilkan 10-20 ton limbah kopi per-hari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi potensi biogas dari limbah kopi dan Hydraulic Retention Time (HRT)...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62086
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Putra Sangaji, author
ABSTRAK
Tesis ini merancang value proposition pada kedai kopi yang ingin didirikan oleh pemilik PT. XYZ. PT. XYZ merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa pemotongan pelat baja. Namun, pemilik PT. XYZ memiliki minat dalam mendirikan kedai kopi dikarenakan mempunyai pengalaman dalam membuat alat sangrai kopi. Kemudian, dengan melihat pertumbuhan tingkat konsumsi...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hariyo Tri Sedewo, author
Skripsi ini meneliti tentang pengaruh outcome quality, interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada industri kedai kopi. Dalam penelitian ini diambil responden dari dua sampel kedai kopi yang berbeda yaitu kedai kopi Florist dan kedai kopi Starbucks yang tersebar di seluruh pulau Jawa. Metode yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69997
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Amalia, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari atribut produk pada minuman kopi termasuk konten sensorik, konten fungsional, dan kemasan merek terhadap persepsi nilai termasuk nilai utilitarian dan hedonis, kepuasan konsumen dan loyalitas termasuk pembelian kembali, positif WOM, dan keinginan membeli lebih. Penelitian ini juga merupakan studi komparasi antara...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kwon Yeonsang, author
ABSTRAK
Pasar kedai kopi berkembang secara global di Indonesia. Saat ini pasar kedai kopi di Indonesia didominasi oleh merek terbesar dan ternama yaitu Starbucks. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra merek kedai kopi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Survei dilakukan dengan responden terpilih yang telah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50423
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>