Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
Fany Aulia Fachmi, author
Penggunaan teknologi digital dalam penghimpunan zakat telah menjadi salah satu inovasi yang signifikan dalam dunia filantropi Islam. Dompet Dhuafa, sebagai salah satu lembaga zakat terkemuka di Indonesia, telah mengadopsi strategi kolektif dengan e-commerce dalam upaya penghimpunan zakat secara digital. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi kolektif Dompet Dhuafa...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dhea Nazmi Rifa, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang modal sosial yang terdiri dari jaringan,
kepercayaan, dan norma dalam organisasi dengan studi kasus Indonesia Street
Children Organization, serta menggambarkan fungsi modal sosial yang dimiliki
organisasi dalam upaya penggalangan dana. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa modal sosial memiliki fungsi mendukung kebehasilan upaya penggalangan
dana...
2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mendrofa, Johan Bernando, author
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Amelia Natasha Hilal, author
ABSTRACT
Popularitas kegiatan olahraga lari kian meningkat di Indonesia, berbagai jenis kegiatan maraton pun mulai
bermunculan termasuk yang diinisasi oleh brand sebagai bagian dari strategi pemasaran. SOS Childrens Villages Indonesia memanfaatkan tren ini melalui kegiatan lari maraton Run To Care 2019 sebagai bagian dari pemasaran digitalnya. Pada kegiatan tersebut seluruh peserta diwajibkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library