Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 673 dokumen yang sesuai dengan query
cover
I.G.A. Nyoman Partiwi, author
Characteristic of Working Time Allocation of in Patient Room of Graha Medika General Hospital Nurses According to Their Activities and Nursing ProcessHospital is a health organization delivering service as its product. Nursing as a part of hospital manpower working for 24 hour need specific attention for either their quality or...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1996
T5915
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Madayuti Pertiwi, author
Tesis ini membahas profesi dokter belakangan ini banyak disoroti oleh masyarakat khususnya tentang perbuatan dokter yang dapat digolongkan sebagai perbuatan melanggar hukum, yaitu malpraktek yang dapat merugikan masyarakat, khususnya pasien dalam rangka pelayanan kesehatan. Hal tersebut sering menimbulkan konflik bahkan menjadi sengketa antara dokter dan pasien, yang disebabkan kelalaian dokter...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2008
T37459
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Stein-Parbury, Jane, author
Sydney: Churchill Livingstone, 2003
610.730 6 STE p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Khairunisa Fitriyani, author
Skripsi ini membahas tentang kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepsertaan di PT. Askes(Persero) cabang Jakarta Timur Tahun 2009. Dilihat dari karakteristik peserta dan 5 dimensi kualitas jasa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain analitik. Dari hasil penelitian didapat tingkat kepuasan peserta sebesar 52% dan disarankan agar lebih meningkatkan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Agung Setiawan, author
Tingkat kepuasan peserta terhadap mutu pelayanan merupakan salah satu indikator sejauh mana keberhasilan dari pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahan, dalam hal ini perusahaan asuransi kepada pesertanya dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Berdasarkan laporan penanganan keluhan peserta sosial PT. Askes (Persero) Kantor Cabang Bogor, telah 2009 terdapat ada 4 keluhan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosna Meutia, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas layanan rawat inap dengan loyalitas pasien. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain studi cross-sectional. Responden berjumlah 79 orang dan merupakan pasien yang telah melakukan rawat inap di pelayanan rawat inap Rumah Sakit Siloam Bogor minimal dua kali....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Rahayu, author
Tesis ini membahas pengaruh kepuasan pasien terhadap kunjungan ulang secara analitik kuantitatif dengan desain prospective cohort dilengkapi pendekatan kualitatif. Pengambilan sampel dengan consecutive sampling. Informan terdiri dari Direktur, kepala instalasi, dokter spesialis paru, perawat, dan pasien, Tingkat kepuasan pasien sebesar 88,59% clan kunjungan ulang 75,5%. Dimensi Reliability, Responsiveness, dan kepuasan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T34346
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
May Hizrani, author
Menghadapi pasar global dimana persaingan sangat terbuka maka industri pelayanan kesehatan harus mampu merubah paradigma lama, pelayanan yang berorientasi dokter ke pelayanan yang berorientasi pelanggan, tidak terkecuali rumah sakit. Upaya untuk pemenuhan tuntutan tersebut maka rumah sakit sebagai penyedia jasa layanan kesehatan harus selalu berupaya untuk meningkatkan mutu layanannya. Mutu pelayanan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
T2927
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asperheim, Mary Kaye, author
Philadelphia: W.B. Saunders, 1973
615.1 ASP p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Aginta Mega Lestari Br., author
ABSTRAK
Tujuan: Mengetahui pencapaian IPSG oleh tenaga kesehatan di departemen obstetri dan ginekologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan faktor-faktor yang memengaruhinya. Metode: Penelitian ini menggunakan disain potong lintang di RSCM dengan menggunakan kuisioner. Responden yang memenuhi kriteria inklusi dicatat dan data yang diperoleh diolah secara statistik. Hasil: Dari data yang dikumpulkan sejak...
2019
SP-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>