Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Vidiah Vebrinasari, author
ABSTRAK
Kebiasaan konsumen dalam mencari informasi produk secara online sebelum berbelanja dan membagi informasi setelah menggunakan produk, telah menempatkan e-word of mouth e-WOM sebagai fokus strategi pemasaran produk. Salah satu produk yang mengandalkan e-WOM dalam memasarkan produknya adalah Purbasari Lipstick ColorMatte, yang menggunakan review beauty blogger sebagai media pemasaran. Tujuan dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
ABSTRAK
Perbedaan pola penggunaan internet berhubungan erat dengan distribusi kekuasaan yang tidak setara dalam keluarga : antara suami dan istri, antara anak perempuan dan laki-laki. Teknologi Internet yag mengalami domestifikasi ini berintegrasi dengan pembagian peran gender dalam keluarga dan merembes dalam praktik sosialisasi mengenai perilaku yang berkaitan dengan penggunaan komputer dan...
Jakarta: Yayasan Jurnal perempuan, 2013
602 JP 18:3 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian berjudul ?Konstruksi Makna Hijab Fashion bagi Moslem Fashion Blogger di Indonesia? dilatarbelakangi oleh perkembangan busana muslim di Indonesia yang mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. ...
JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Mutia Muwardati, author
Persaingan platform UGC di Indonesia membuat perusahaan mempertahankan bisnis mereka dengan meningkatkan dan mempertahankan loyalitas blogger. Loyalitas merek yang kuat diyakini mampu membuat konsumen membeli kembali dan menolak beralih ke merek lain. Loyalitas blogger seharusnya dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan keunikan merek. Tujuan dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T53210
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Nugroho, author
Studi ini untuk melihat bagaimana proses terbentuk dan berkembangnya masyarakat blogger. Selain itu, studi ini juga bermaksud menelaah struktur, mekanisme, dan dinamika yang terjadi pada masyarakat blogger, termasuk di dalamnya perilaku individual dan komunitas blogger. Ide-ide teoretik Niklas Luhmann tentang sistem sosial menjadi perangkat analisis untuk melihat rumusan masalah yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T25106
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>