Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 73 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ines Septi Utami, author
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki mediasi dan moderasi efek keterlibatan produk dan kepercayaan terhadap situs dalam kaitannya dengan pengaruh atribut iklan web pada niat beli pelanggan. Dalam penelitian ini, konsumen dengan keterlibatan produk yang lebih tinggi cenderung untuk berbelanja di mal, di mana mereka bisa mendapatkan informasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bogie Wardana Satriyonegoro, author
Tesis ini membahas pengaruh aspek-aspek iklan display dan pencarian kata kunci pada e-commerce Shopee Indonesia dan Tokopedia terhadap intention to purchase (niat pembelian konsumen). Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan konsep-konsep Theory of Reasoned Action (TRA) dan Theory of Planned Behavior (TPB). Dari 595 responden penelitian yang diuji dengan analisis jalur...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
The topics treated in this handbook cover all areas of games and entertainment technologies, such as digital entertainment; technology, design/art, and sociology. The handbook consists of contributions from top class scholars and researchers from the interdisciplinary topic areas. The aim of this handbook is to serving as a key...
Singapore: Springer Singapore, 2019
e20510219
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 >>