Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 355 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Evani Puspitaningrum, author
ABSTRAK Munculnya banyak pasar baru di masyarakat mengharuskan sebuah perusahaan menentukan segmentasi sesuai dengan tujuan kampanye. Segmentasi yang telah ditentukan akan mengarahkan pada pemilihan media yang sesuai dengan khalayak. Tulisan ini berusaha menganalisis kampanye brand Pocari Sweat dalam menjalankan kampanye #KEJARBIRU yang fokus pada segementasi remaja. Penggunaan buzzer yang sesuai dalam...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Samosir, Christian Andre, author
Penelitian ini membahas disintermediasi, praktik bisnis musik yang memotong perantara alur komunikasi produser dengan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus yang akan mengeksplorasi peranan jejaring sosial Instagram pada industri musik. Fokusnya lebih kepada perubahan alur produksi hingga distribusi karya musik, serta ragam manfaat yang diperoleh musisi. Adapun subjek penelitiannya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63447
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Choerunnisa Adzwafar Muwardi, author
ABSTRAK
Penelitian ini tentang hubungan penggunaan Instagram dengan kecemburuanpada pasangan romantis. Penelitian ini melibatkan 200 partisipan dengan rentang usia 18-25 tahun di Jakarta dan Jawa Barat. Penggunaan Instagram diukur dengan alat ukur penggunaan Instagram yang dibuat oleh peneliti berdasarkan definisi Instagram milik Hochman dan Schwartz (2012). Kecemburuan pada pasangan romantis diukur...
2016
S64481
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siwi Sarita, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara need to belong dan self-presentation yang ditunjukkan remaja di Instagram. Need to belong didefinisikan sebagai kebutuhan untuk membentuk dan mempertahankan setidaknya kualitas minimum dari hubungan interpersonal, yang biasanya telah dibawa sejak lahir dan universal bagi manusia. Self-presentation adalah proses di mana individu berusaha...
2016
S64823
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Siti Sarah, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas Aktivitas Social Media Marketing HIJUP Melalui Instagram Sebagai Salah Satu Strategi Marketing. Instagram menjadi aplikasi social media dengan followers terbanyak dibandingkan dengan akun media sosial HIJUP lainnya karena Instagram merupakan media sosial yang dirasa paling tepat digunakan untuk mempromosikan bisnis fashion muslim online ini. Penelitian ini menggunakan...
2016
S66529
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angelica Chantika Herlambang, author
ABSTRAK
Karya ilmiah ini meneliti pengaruh standar kecantikan yang ada di Instagram dalam membentuk identitas online mahasiswi-mahasiswi. Riset ini menelaah apakah mahasiswi-mahasiswi berselaras dengan standar kecantikan yang ditetapkan oleh masyarakat yang ada di situs jejaring sosial tersebut; seberapa penting hal itu dilakukan dan cara mereka melakukannya untuk membangun identitas online yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Juliana Cicelia Dosi, author
ABSTRAK
Khalayak kini lebih mempercayai ulasan dan pengalaman penggunaan produk yang mereka dapatkan di internet ketimbang pesan iklan. Salah satu strategi yang dilakukan oleh pemasar untuk dunia online adalah dengan menggunakan strategi influencer marketing. Influencer adalah mereka yang bertindak sebagai endorser, baik selebriti atau konsumen biasa yang dibayar untuk mem posting...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Ayuningtyas Sasongko, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang terjadi di seluruh dunia menyebabkan terjadinya pergeseran prilaku konsumen. Media komunikasi massa yang sebelumnya menitikberatkan pada penggunaan media tradisional, kini berubah pesat dengan hadirnya teknologi digital dan internet. Sejalan dengan itu, media sosial pun semakin berkembang pesat.Pada sektor pendidikan, perguruan tinggi termasuk salah satu institusi yang turut...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yosephine Merry Devina, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah setiap jenis penggunaan Instagram IG Interaction, IG Browsing, dan IG Broadcasting berhubungan dengan kesepian. Penelitian dilakukan pada 383 laki-laki dan perempuan 16-24 tahun . Variabel jenis-jenis penggunaan Instagram diukur dengan Instagram Activities Scale dari Yang 2016 yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh back translators...
2017
S69155
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>