Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 399 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tracton, Ken
Blue Ridge Summit, Pa: G/L Tab Books, 1975
621.361 TRA i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hodges, David A., author
New York: McGraw-Hill, 1988
621.381 HOD a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gayakwad, Ramakant A.
Upper Saddler River, N.J.: Prentice-Hall, 2000
621.395 GAY o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ilman Fachrian Fadli, author
Nilai sebuah brand equity dari sebuah produk rokok sangat penting peranannya. Integrated marketing communication (IMC) adalah salah satu strategi yang dapat dilakukan dalam membangun brand equity sebuah merek. Sehingga peranan suatu program IMC sangat krusial untuk industry rokok mild/lights yang saat ini sangat banyak pemainnya untuk membedakan suatu brand dengan...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28119
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Millman, Jacob, author
London: McGraw-Hill, 1979
621.381 MIL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ilardi, Frank A.
Englewood Cliffs, N.J.: Prentice-Hall, 1976
621.381 9 ILA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Haskard, Macolm R.
New York: Prenticel Hall, 1988
621.381 73 HAS a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Shiver, John M., author
Burlington, MA: Jones & Bartlett Learning, 2016
362.106 8 SHI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Galarizky Wiragaharu Putra, author
ABSTRAK
Sebuah produk yang dipasarkan akan melewati empat tahap dalam product life cycle. Tahap yang menjadi puncak kompetisi antar produk merupakan tahap maturity atau kedewasaan. AXE, sebagai produk deodoran untuk pria sedang berada dalam tahap tersebut dan harus melakukan inovasi dalam strategi pemasaran agar konsumen Axe tetap memilih AXE dan tidak...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Sriani, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh penerapan Integrated Reporting secara sukarela terhadap informasi asimetri dan efek ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi.  Sebanyak 103 perusahaan di Asia dan Eropa pada tahun 2017 menjadi sampel dalam penelitian ini.  Metode analisis konten dengan dasar kerangka IIRC digunakan untuk menilai kualitas dari...

2018
T51776
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>