Ditemukan 568 dokumen yang sesuai dengan query
Meico Hendra, author
Dasawarsa terakhir di Indonesia telah menjadi suatu cerminan globalisasi industri yang kian dramatis, ditunjukan dalam hal liberalisasi kebijakan perdagangan, peningkatan transaksi moneter, peredaran barang-barang yang kian cepat, kemajuan dalam transportasi, komunikasi dan teknologi informatika. Salah satunya yang paling menonjol adalah bisnis ritel di Indonesia yang mengalami pergeseran dramatis sejak masuknya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T18447
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dora Pristina, author
Saat ini, modal utama dari perusahaan atau bisnis adalah merek. Selama beberapa dekade, perusahaan dinilai berdasarkan aset, modal, peralatan yang dimiliki, margin yang didapat, dll. Namun sebenarnya real value yang dimiliki perusahaan adalah terdapat di luar perusahaan itu sendiri, yakni dalam pikiran calon-calon pelanggan potensial mereka (Kapferer, 1992). Hal ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T19330
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nasution, Yudhita Asih Putri, author
Ketika sebuah pasar mencapai titik jenuh, strategi defensif untuk mempertahankan konsumen menjadi lebih penting daripada strategi offensive seperti memperluas ukuran pasar pasar secara keseluruhan. Dapat disimpulkan bahwa ada dua strategi yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam mempertahankan dan menjaga loyalitas konsumen, yaitu memberikan perceived switching cost harga berpindah yang tinggi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Ary Anthonius, author
ABSTRAK
Kualitas layanan memiliki tiga elemen penting, yaitu kepuasan, kepercayaan dan komitmen. Untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, marketing mix memiliki peran penting. Dalam penelitian ini, penulis berfokus pada strategi marketing mix yang diterapkan oleh Bank Sumsel Babel sebagai salah satu dari 26 bank daerah di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Maria Jayanti G, author
Program loyalty adalah salah satu taktik yang disesuaikan perusahaan untuk menjadi organisasi yang sukses dan memiliki keuntungan, dimana hal tersebut sangat penting dalam melakukan bisnis saat ini di pasar yang kompetitif. Berbagai jenis program value dari keanggotaan program loyalty dapat mempengaruhi kesetiaan kepada program, brand loyalty, dan respon perilaku, termasuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hwayeon Kim, author
ABSTRAK
The number of female employees in the Korean workforce has risen. However, the Korean corporate climate, characterized by collectivism,
hierarchism, and senior and masculine privilege, leads them to experience worklife
conflict and even halt their careers. This climate stems from a social and
organizational culture deeply rooted in traditional Confucianism. In Korea, where
housework...
Seoul: Seoul National University, 2019
370 KJPS 34:2 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
The purpose of the research is to identify the relationship between service quality, customers satisfaction and store loyalty within the retail departement store context......
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Many companies use self - service technology nowadays as a result of advances in technology. In the specific those companies replace personal services with self - service technology facilities. For instance, a bank can use automatic teller machine (ATM) instead of a bank teller inside the bank. The use of...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kent Rusli, author
ABSTRAK
Industri rokok dikenal sebagai salah satu industri yang paling banyak diatur di Indonesia, sementara itu juga merupakan fakta yang terkenal bahwa sebagian besar pabrikan berinvestasi dalam kegiatan keterlibatan untuk membangun basis konsumen yang loyal, kebutuhan untuk memahami apakah Pengalaman merek memang memengaruhi kepercayaan dan kepuasan merek perlu dikaji lebih lanjut....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fitri Lia Muslimawati, author
ABSTRACT
Penelitian ini menguji empat dimensi dari E-Service Quality terhadap variable E-Satisfaction dan variable E-Loyalty pada konsumen produk fashion yang melakukan pembelian melalui aplikasi atau website e-commerce Shopee di Jakarta. Dimensi E-Service Quality yang dilakukan pengujian ialah dimensi Efficiency, requirement fulfillment, Accessibility dan privacy. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library