Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 565 dokumen yang sesuai dengan query
cover
DiJulius III, John R., author
Foreword by Capodagli and Lynn Jackson, coauthors of The Disney Way All businesses have customers, but how many of them deliver unforgettably good customer service? Secret Service reveals the hidden systems of the few exceptional companies that do: what actions they take behind the scenes to consistently surpass customer expectations....
New York: [American Management Association, ], 2003
e20438140
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Yuliana, author
Pokok permasalahan yang menjadi titik perhatian dari penelitian ini adalah, ingin melihat dan mengetahui tentang penurunan pemanfaatan pemeriksaan di unit EHCU RSPI oleh pelanggan pribadi. Selain itu terjadi ketimpangan antara jumlah pasien pribadi yang dirawat di RSPI dengan pelanggan pribadi di EHCU. Artinya ada peluang untuk memperluas pasar pelanggan pribadi...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T20003
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karla M. Nashar, author
Sektor properti di Indonesia semakin menunjukkan keberadaannya sebagai salah satu sektor yang terns tumbuh dan menjanjikan keuntungan bagi mereka yang terlibat di dalamnya. Salah satu sub-sektor properti yang paling dominan pertumbuhannya adalah mal dan trade center. Tingginya tingkat pertumbuhan ini telah menimbulkan tingkat persaingan di antara para pengelola pusat perbelanjaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22368
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Jamilun, author
Situasi pasar pada masa sekarang ini ditandai oleh perubahan perilaku konsumen yang semakin kritis dan selektif dalam setiap hubungan mereka dengan service provider. Dibutuhkan lebih dari sekedar hubungan transaksional antara organisasi penyedia layanan dengan pelanggan, yaitu hubungan relasional yang berorientasi pada hubungan jangka panjang. Salah satu strateji pemasaran yang sangat...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T20270
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Dheni Suwardhani, author
Kepuasan konsumen semata temyata masih belum cukup untuk memenangkan kornpetisi (Reichfeld 1996). Berkaitan dengan hal tersebut Oliver (1999) mengatakan bahwa telah terjadi perubahan paradigma pemasaran yaitu dari mencapai kepuasan konsumen berubah menjadi mencapai loyalitas konsumen. Menurut Oliver untuk mencapai tingkatan loyalitas tertinggi dibutuhkan adanya dukungan dan komunitas sosial dari konsumen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20357
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mirza S. Mashudi, author
Jumlah komunitas kendaraan roda dua saat ini semakin meningkat, namun komunitas-komunitas hanya sedikit memperoleh dukungan dari pihak produsen. Hal ini sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh produsen Harley Davidson yang mempergunakan komunitas pelanggan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen terhadap produk dan Ioyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas pelanggan dalam komunitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22264
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Cholifah, author
Perkembangan bisnis perbankan syariah dewasa ini semakin menunjukkan peningkatan yang signifikan, sedangkan pangsa pasar yang tergarap relatif kecil 1,6 persen. Artinya peluang masih terbuka lebar, hal ini menuntut setiap perbankan memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah agar mampu bersaing dan berkembang sehingga nasabah tidak...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20717
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cheryl Dianda Dachyar, author
Penelitian ini didasarkan pada respon kaum muda yang dinamis dan pengambil resiko yang juga disebut sebagai innovator dalam literatur pemasaran. Mereka yang menyukai kreatifitas dan inovasi akan berpindah dari produk satu ke yang lain. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keinginan pelanggan untuk berpindah dengan metode...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S153
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Kurnia, author
Pada era teknologi seperti saat ini proses pemesanan tiket sudah mulai beralih secara online melalui website. Selain digunakan untuk pemesanan tiket, website merupakan saluran yang digunakan oleh perusahaan dalam meningkatkan hubungan dengan para pelanggan dengan menerapkan e-CRM. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh antara e-customer relationship management yang diterapkan pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Almira Zhafarina, author
Ditengah persaingan perusahaan online to offline saat ini, perusahaan harus mencari cara yang dapat membantunya dalam upaya membangun hubungan baik serta mempertahankan pelanggannya. Salah satu cara yang digunakan dalam membantu upaya tersebut adalah dengan menerapkan Customer Relationship Management. Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, kini kegiatan CRM juga dapat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>