Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 60 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Katarina Rosariani, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk menjawab sejauh mana pelanggan internal, yakni staf BPHN merasa puas dengan pelayanan situs ini. Penelitian dilakukan dengan metode survei yang melibatkan 48 responden, dengan mendapatkan persepsi mereka terkait tujuh dimensi eservice sebagaimana diutarakan Parasuman. Guna memperdalam temuan, penelitian ini juga diperluas dengan melihat persepsi para pengelola sendiri...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T26339
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
The particular goal of this research is know explicitly the empirical description on " The Influence of Government Culture and Government Organization to Performance of Local Government in service to society" location of this research was done in Province of DKI Jakarta with basic consideration as a region...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Irfan Sangadji, author
ABSTRAK
Secara umum, Disertasi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh birokrasi di bidang kesehatan di Kotamadya Ambon memang telah membuka diri terhadap peluang partisipasi publik. Secara khusus, tujuan dari Disertasi ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh partisipasi publik terhadap pelayanan publik di bidang kesehatan di Kotamadya Ambon, secara riil telah dilaksanakan...
Depok: 2010
D914
UI - Disertasi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
All states have mechanism procedure to promote or guarantee their civil services' accountability . Reform era era with the improvement of democracy has provided a new expectation to have accountability practices of public administrators in Indonesia. Other factors including donor countries such as UNDP and...
351 SPJ 6:1 (2010)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rubin, Rhea Joyce, author
Library services and programs that not only meet goals but can also demonstrate these results are more likely to secure repeat funding. By evaluating and presenting outcomes, libraries can document the positive work they do in a concrete way and gain financial support...
Alexandria, VA: [American Library association, American Library association], 2006
e20435836
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Woodward, Jeannette, author
How can libraries make a difference in their communities when customers choose to hang out in the spacious, well-stocked new bookstore instead? With the goal of helping libraries market their services using low-cost or no-cost techniques, Woodward shares practical lessons for any library's revitalization inspired by the success of mega...
Chicago: American Library Association, 2005
e20436050
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Boca Raton: Taylor &​ Francis, 2007
352.63 AME
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sitompul, Halasan, author
ABSTRAK
Pelayanan air bersih pada masyarakat saat ini dilakukan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dimana salah satu misi yang diemban adalah meningkatkan keuntungan yang merupakan kontribusi PDAM dalam mengisi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Pada kenyataannya sebagian besar PDAM kinerjanya belum memuaskan sehingga untuk perluasan dan pengembangan pelayanan masih bergantung pada...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wulan Pratiwi, author
ABSTRAK
Administrasi Negara dalam arti aparatur mempunyai tugas yang semakin berat dalam menyelenggarakan pelayanan publik, terutama pada era otonomi daerah. Pelaksanaan tugas-tugas Administrasi Negara harus sesuai dengan norma dan ketentuan yang diatur dalam Hukum Administrasi Negara, termasuk di dalamnya Hukum Kepegawaian dan berbagai produk peraturan perundang-undangan lainnya serta sejalan dengan prinsip...
2007
T 19588
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Radha, author
Kondisi pelayanan publik di era reformasi birokrasi saat ini telah mengalami perubahan yang begitu signifikan. Hal ini terjadi pada layanan pembuatan Paspor yang dilaksanakan melalui sistem One Stop Service sistem dan teknologi baru yang disediakan untuk pelayanan ini terkesan memudahkan masyarakat, namun disisi lain peningkatan layanan masih belum dapat menutupi...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>