Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Devi Riana Sumanthi, author
Keterbatasan dan ketidakmampuan pemda dalam meningkatkan mutu pelayanan publik, dikarenakan belum adanya faktor-faktor kunci seperti, strategi, kesisteman atau manajemen pengelolaan pelayanan publik yang bermutu, sarana, dan prasarana yang memadai, Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten, dan iklim kegiatan pemerintahan yang berorientasi kepada kepuasan stakeholders. Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat berupaya agar pelayanan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T8861
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suparyanti, author
Tesis ini membahas efektivitas implementasi ISO 9001: 2000 sebagai sistem manajemen kualitas untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan Griya Pijat Bersih Sehat Cabang Jakarta. ISO 9001:2000 adalah suatu standar internasional yang berisikan persyaratan-persyaratan tertentu untuk sistem manajemen kualitas. Penelitian ini merupakan sebuah studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan Griya Pijat...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T25373
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andri Aliza Putri, author
Dalam lingkungan proyek konstruksi di kementerian PUPR sistem manajemen mutu SMM sudah diatur dalam Permen PU No.04/PRT/M/2009. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gap dari kegiatan SMM pada prinsip pendukung dalam Permen PU No.04/PRT/M/2009 dengan ISO 9001:2015 dan untuk mengetahui bagaimana penerapan kegiatan SMM di proyek Bina Marga. Hasil dari penelitian...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S70023
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Prasetyo, author
JLNT merupakan hal yang baru di DKI Jakarta sehingga memiliki risiko yang tinggi pada proses pemeliharaan, karena belum adanya SMM yang baku untuk mengantisipasi risiko. Tujuan penelitian ini adalah mengembangkan SMM proses Pemeliharaan JLNT berbasis risiko. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang didapatkan dari arsip dan kuesioner. Metode...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T48775
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tiara Framilia, author
Proyek JLNT-RB yang masih tergolong baru penerapannya, memiliki banyak risiko. Sementara itu, Dinas Bina Marga belum memiliki SMM yang baku untuk mengantisipasinya. Maka, penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan SMM Perencanaan dan Pembangunan JLNT-RB berbasis risiko. Penelitian menggunakan data primer dan sekunder berupa arsip dan kuesioner. Metode penelitian menggunakan Analisa Risiko...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T48781
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chatarina Riris, author
Komunikasi antar stakeholder di lingkungan Dinas Bina Marga mempengaruhi mutu jalan layang non tol pada tahap perencanaan, pembangunan dan pemeliharaan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi stakeholder yang berpengaruh pada mutu juga mengidentifikasi faktor risiko pada alur komunikasi di tahap perencanaan dan pembangunan kontrak rancang bangun serta tahap pemeliharaan, serta...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T48112
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wiwid Ari Hendarto, author
PT. ABC yang merupakan Badan Usaha Milik Negara menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 untuk mendukung kegiatan penyediaan tenaga listrik bagi kepentingan masyarakat Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001 di Perusahaan Sektor Listrik di Indonesia termasuk hambatan yang dialami pada saat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Kristina, author
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching mengenai cara menerapkan sistem manajemen mutu sesuai standar ISO 9001:2015 dalam rangka meningkatkan budaya mutu di PT. Hudiya Hayat Hanif dalam konteks melengkapi dan mengevaluasi kebutuhan dokumentasi yang dipersyaratkan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan PT. Hudiya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitompul, Lia Kartika, author
Universitas Islam Internasional Indonesia merupakan kampus yang terletak di Kawasan RRI, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Pembangunan Gedung kampus tersebut terdiri dari pekerjaan struktur, arsitektur, mekanikal, elektrikal, elektronika, infrastruktur dan lansekap. Laporan kerja praktik ini menyajikan hasil kegiatan kerja praktik yang dilakukan oleh penulis yang meliputi Quality Management System, Rencana Mutu,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nidya Elvandari, author
Kualitas merupakan salah satu tujuan dan sekaligus indikator kesuksesan suatu pekerjaan jasa konsultansi terutama oleh pemilik proyek terhadap produk dan layanan jasa konsultansi. Dalam upaya meningkatkan sistem kualitas pada suatu perusahaan jasa konsultansi perlu dilakukan langkah-langkah antisipasif yang harus dipersiapkan oleh perusahaan-perusahaan jasa konsultansi yang ada di Indonesia dengan melakukan...
2008
S50548
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>