Ditemukan 304 dokumen yang sesuai dengan query
A. Alatas Fahmi, author
Jakarta: Yayasan Pengkajian Komunikasi Masa Depan, 1997
384.55 ALA b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Siagian, Joice Juniarta, author
Depok: Universitas Indonesia, 1999
S25873
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Refida, author
Konsep penjualan produk melalui televisi merupakan salah satu upaya pelaku usaha untuk menarik minat masyarakat, dan juga merupakan salah satu cara memperoleh laba atau untung dalam jumlah yang besar. Perusahaa-perusahaan tersebut bekeijasama dengan perusahaanperusahaan asing yang memproduksi suatu produk, misalnya alat rumah tangga,alat-alat olah raga, kosmetika dan sebagainya, seperti Amerika...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T37757
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Bernaldi M. Pamuntjak, author
ABSTRAK
Penelitian ini didasari oleh fenomena pertelevisian yaitu ketika dimulainya RCTI. Waktu siar yang cukup panjang , lebih dari TVRI, tentunya mempunyai akibat-akibat tersendiri pada masyarakat penggunanya. Anak-anak pun mempunyai sifat-sifat tersendiri yang tidak kalah menariknya. Mereka seperti kertas putih yang baru, akan diwarnai oleh orang tua atau lingkungannya. Selain itu,...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Widuri Adi Rukmini, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
S4219
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
S4217
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
S4232
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4375
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Aditya Wardani, author
Jakarta: Trans TV, 2005
384.55 ADI w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fauzan Aviantoro, author
ABSTRAK
Artikel jurnal ini bertujuan untuk mengeksplorasi industri televisi di Indonesia, serta aspek-aspek yang berhubungan dengan budaya tersebut. Industri televisi disuatu negara mempunyai ciri khas masing-masing. Stasiun televisi dalam industri selalu dihadapkan pada permintaan dan penawaran, dengan kata lain hubungan timbal balik antara stasiun televisi dengan pemirsa. Itu berarti rating dan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library