Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 377 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Attridge, Catherina M., author
Toronto: McGraw-Hill, 1983
651 ATT o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Surya Sutriono, author
During decades, man tried to sells and buy goods to fullfill their needs. Promotion, campaign, direct marketing, has been used to attract a potential buyers to persue costumer by provoking their purchase intention. But nowadays, promotion has become much and much expensive, people get bored to direct selling program. Theese...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, Kyang Hae., author
Seoul: Pakijung, 2008
KOR 495.7 KIM o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andri Rosdian Fauzi, author
Dalam linguistik terdapat cabang ilmu yang secara khusus mempelajari tentang pembentukan kata. Dalam sebuah bahasa, pembentukan kata dapat dibentuk dari kelas kata yang sama atau berbeda. Salah satu kelas kata dalam Bahasa Rusia adalah ajektiva. Ajektiva dalam Bahasa Rusia terbagi menjadi ajektiva dasar dan perbandingan. Ajektiva perbandingan kemudian dibagi lagi...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Sihaloho, Ifka Desy A., author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh customer perceived value terhadap word of mouth oleh pelanggan Garuda Indonesia di Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 Pelanggan Garuda Indonesia di Depok dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik accidental. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
USA: Fundamentalist Church of Jesus Christ, 2012
220.1 JES
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Fajar Hidayat, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh servicescape terhadap pembentukan Electronic Word of Mouth (eWOM) oleh konsumen Restoran The Playground Cabang Pondok Indah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung Restoran Electronic Word of Mouth dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55227
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Linda Sintia Dewi, author
Tesis ini membahas pengaruh terpaan iklan TV dan komunikasi word of mouth, studi kasus pada merek KFC di Sekolah Hati Suci. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan positivime, dengan metodologi kuantitaif dengan metode survei. Teknik samplingnya adalah sensus. Responden anak usia 11-14 tahun di sekolah Hati Suci berjumlah 87 orang. Metode...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T44496
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diani Abdianillah, author
Dalam bukunya Funktionen von Jugendsprache, Susanne Augenstein mengemukakan bahwa salah satu fungsi bahasa remaja adalah alat mengekspresikan diri. Memaki adalah hal yang lumrah dilakukan oleh manusia, termasuk remaja. Memaki merupakan reaksi verbal terhadap rasa frustrasi atau kegagalan. Kehidupan remaja yang penuh konflik ini dapat dilihat dalam film Türkisch für Anfänger,...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Elsa Novriana Putri, author
ABSTRAK
Pembentukan kata kerja dalam bahasa Jerman bisa melalui beberapa proses, salah satunya melalui proses das verbales Suffixderivat. Das verbale Suffixderivat adalah pembentukan kata kerja dengan penambahan Suffix akhiran . Adapun Suffix yang digunakan yaitu -ier dengan variasi -ifizier, -isier, dalam bahasa Jerman Suffix tersebut bernama Fremdsuffix, selain itu digunakan juga...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>