Perubahan dan ketidakpastian adalah karakteristik yang mewarnai dunia bisnis, terutama di masa depan. Dampak globalisasi dan perkembangan teknologi, terutama pesatnya perkembangan teknologi informasi juga telah mengubah iklim persaingan menjadi lebih tajam. Perubahan dan perkembangan ini berdampak pada keputusan pembelian pelanggan, karena perubahan ini dapat mengubah diri pelanggan seperti rasa dan aspek psikologis, pelanggan sosial dan budaya. Dalam penelitian ini akan dikaji tentang pengaruh persepsi konsumen Minimarket di DKI Jakarta terhadap atribut took ritel, promosi dan harga terhadap niat pembelian ulang.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa store attribute, promotion dan price berpengaruh terhadap attitude towards store dan purchase intention pada Minimarket di DKI Jakarta. Penelitian ini mengambil subjek yaitu pelanggan Minimarket di DKI Jakarta dengan simple random sampling. Data dianalisis menggunakan structural equation modeling dengan bantuan program SPSS Amos. Hasil analisis data menunjukkan bahwa store attribute, promotion dan price secara parsial berpengaruh terhadap attitude towards store dan purchase intention di Minimarket DKI Jakarta. Penelitian ini juga menemukan bahwa attitude towards store berpengaruh terhadap purchase intention di Minimarket DKI Jakarta.