Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 72609 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"Kebutuhan dan kemudahan untuk mendapatkan informasi mengenai produk akademik merupakan suatu hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat pendidikan dewasa ini. Akses ke berbagai produk akademik seperti buku, jurnal ilmiah, ataupun software akademik, termasuk transaksi pemesanan, pembelian, dan pengiriman produk tersebut merupakan beberapa hal yang perlu ditangani oleh sebuah sistem penjualan produk akademik berbasis web.Catalogue and Order Management System (COMS) merupakan sistem informasi yang memfasilitasi pemenuhan kebutuhan yang telah dijabarkan di atas dengan menyediakan sebuah gerbang tunggal yang untuk mengintegrasikan pemesanan, pembelian, dan pengiriman produk akademik dalam satu sistem. Melalui sistem ini, pengguna dapat melakukan pencarian informasi mengenai suatu produk akademik tertentu, melakukan pemesanan dan notifikasi pembayaran produk secara online. Selain itu, sistem menyediakan catalogue produk untuk memudahkan pihak penjual dalam mencetak informasi produk-produk akademik yang akan dipasarkan dalam suatu pameran. Dengan terintegrasinya aktifitas-aktifitas di atas, proses pembelian suatu produk menjadi lebih mudah serta lebih efisien dari segi waktu. Kemudian sistem juga dapat mengintegrasikan transaksi-transaksi yang terjadi seperti pemesanan, pembayaran dan pengiriman. Disamping itu, sistem ini juga dapat digunakan untuk menjual produk-produk akademik lainnya dengan beberapa customization jika diperlukan. Sistem ini sendiri terbagi menjadi beberapa modul pada implementasinya, yaitu modul configuration, search, view, register, order, notify dan check payment serta login/logout. Masing-masing modul menjalankan fitur yang berbeda-berbeda pada sistem. Adapun pengguna yang dapat memanfaatkan sistem ini dikategorikan ke dalam tujuh kategori, yaitu umum/public, member, admin, data entry, order dept, finance dept, serta executive. Kemudian terdapat pengujian yang dilakukan terhadap sistem diantaranya unit test, integration test, black-box testing dan user acceptance test. Pengujian dilakukan untuk memastikan sistem yang dikembangkan bebas dari error maupun bugs serta berjalan sesuai dengan bisnis proses yang diinginkan oleh klien. User acceptance test sendiri dilakukan oleh pembimbing proyek mahasiswa."
Depok: Universitas Indonesia, 2006
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Henri Desyardi
"Variation order berarti semua perubahan terhadap pekerjaan, yang diperintahkan atau disetujui sebagai suatu perubahan. Adanya permasalahan variation order di lapangan yang berimbas kepada pencapaian target pekerjaan proyek maupun target keuntungan perusahaan dalam proyek berasal dari aspek konstruksi, aspek administrasi, aspek sumber daya. Dari studi kasus proyek MRT Elevated Civil Construction telah terjadi variation order menyebabkan peningkatan biaya dan waktu dari nilai kontrak (cost and time overruns).
Faktor dan penyebab variation order yang dominan diidentifikasi dengan metode kuesioner dan analisa AHP, solusi mengantisipasinya dengan metode wawancara dilengkapi dengan referensi literatur yang relevan kemudian sistem pengelolaan variation order dilakukan dengan membuat SOP.
Hasilnya diharapkan dapat dibuat pedoman sebagai strategi dalam menetapkan variation order yang efektif yaitu variation order yang tepat sasaran dan dapat diklaimkan. Dengan adanya pedoman tersebut dapat terhindar dari dampak negatif variation order yaitu pembengkakan biaya dan waktu.

Variation order means all changes to the job, which are ordered or approved as a change. The existence of variation order problems in the field that impact on the achievement of project targets and the company's profit target in the project comes from aspects of construction, administrative aspects, aspects of resources. From the cases projects of MRT Elevated Civil construction have occurred with regard to variation orders causing increased cost and time of contract value (cost and time overruns).
The dominant factor and variation order causes were identified by questionnaire method and AHP analysis, the solution to anticipate the interview method was completed with relevant literature references then the variation order management system was carried out by making SOPs.
As a result, it is expected that guidelines can be made as a strategy in setting effective variation orders, namely variation orders that are right on target and can be claimed. With the guidance can be avoided from the negative impact of variation order is the increase of cost and time.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T52648
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Berlin: Springer-Verlag Berlin Heidelberg, 1999
017SPRJ001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Wulan Sari
"Skripsi ini meneliti wacana iklan produk wewangian dalam katalog Oriflame tahun 2013 dari segi suprastruktur wacana dan alat kohesi yang membangun wacana. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan suprastruktur dan alat-alat kohesi yang membangun wacana. Oleh karena itu, metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode deskriptif. Data penelitian terdiri atas wacana produk wewangian Felicity, Delicacy, Pretty Swan, Lovely Garden, Paradise, Native Force, Rival, dan Power Musk.
Berdasarkan penelitian, seluruh wacana memiliki suprastruktur yang berupa judul atau headline, bodycopy, splash, nomor halaman, dan elemen visual. Elemen visual yang selalu mendukung setiap wacana terdiri atas model, latar tempat, logo dan foto produk.
Sementara itu, kohesi yang tampak dalam kedelapan wacana ialah referensi, elipsis, konjungsi, dan kohesi leksikal. Bentuk kohesi yang berupa subsitusi hanya tampak dalam wacana Delicacy. Sementara itu, kohesi leksikal berupa reiterasi yang terdapat di dalam seluruh wacana ialah repetisi dan hiponimi. Bentuk kohesi leksikal yang berupa kolokasi juga terdapat dalam seluruh wacana dan memiliki hubungan unordered lexical sets.

This undergraduate thesis analyzes is the suprastructure and cohesion in discourse of fragrance advertisement printed in Oriflameā€™s catalogue 2013. The purpose of this research is to describe the suprastructure and cohesive devices in fragrance advertisement printed in Oriflame's catalogue 2013. There are eight text namely Felicity, Delicacy, Pretty Swan, Lovely Garden, Paradise, Native Force, Rival, dan Power Musk.
The research shows that suprastructure of all fragrance ads consist of headline, bodycopy, splash, page number, and picture or visual element. The visual element is supported by models, ilustration or setting, and product shot. Each text has a different ilustration based on their theme.
Beside, all of text have cohesive devices such as references, ellipsis, conjunctions, and lexical cohesion (reiteration and collocation). The substitution only found on Delicacy. Meanwhile, the reiteration manifested in repetition and superordinates or hyponyms found in all discourses. All of text have a collocation with unordered lexical sets relation.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56363
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Susanto
"ABSTRAK
Anggaran yang sangat besar dan trend peningkatan pengadaan barang/jasa dengan Katalog Elektronik apakah menjadikan pelaksanaan e-Purchasing dengan Katalog Elektronik ini mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan efisiensi, efektifitas dan transparansi. Structural Equation Modelling SEM dipilih untuk analisis faktor dan analisis jalur. Dari angka loading factor yang dihasilkan digunakan untuk menjawab pertanyaan penelitian. Hasil penelitian menunjukan hubungan antara Efisiensi dengan Kinerja Pengadaan dengan Katalog Elektronik menunjukan hasil yang positif dan signifikan dengan nilai t-value sebesar 3,14. Sementara itu konstruk laten Efektifitas dan Transaparansi memiliki hubungan yang positif tetapi tidak signifikan. Nilai t-value dari konstruk efektifitas sebesar 1,35 dan t-value dari konstruk transparansi bernilai 1,43. Kata Kunci: Katalog Elektroni; Efisiensi; Efektifitas; Transparansi

ABSTRACT
The large budget in the procurement and the growth of the trend in procurement with Catalogue Electronic what made the implementation of e Purchasing by Electronic Catalogue has a positive and significant impact on the improvement of the efficiency, effectiveness and transparency. Structural Equation Modelling SEM is selected for the factor analysis and path analysis. Loading factor of the numbers generated are used to answer research questions. The results obtained with Performance Procurement Efficiency with Electronic Catalogue shows positive and significant with a t value of 3.14. Meanwhile latent constructs Effectiveness and Transparency have a positive relationship but not significant to the procurement performance. T value of the effectiveness construct is 1,35 and t value of transparency is 1,43. Key Word Electronic Catalogue Efficiency Effectiveness TransparencyJournal of Economic Literature JEL Classification H57"
2016
T47030
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Arnold, Barry C.
"Written in a simple style that requires no advanced mathematical or statistical background, A First Course in Order Statistics introduces the general theory of order statistics and their applications. The book covers topics such as distribution theory for order statistics from continuous and discrete populations, moment relations, bounds and approximations, order statistics in statistical inference and characterization results, and basic asymptotic theory. There is also a short introduction to record values and related statistics.
This classic text will aid readers in understanding much of the current literature on order statistics, a burgeoning field of study that is a requisite for any practicing statistician and an essential part of the training for students in statistics. The authors have updated the text with suggestions for further reading that readers may use for self-study.
"
Philadelphia: Society for Industrial and Applied Mathematics, 2008
e20450701
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Berlin: Humboldt-Universitat Zu Berlin, 1995
R JER 030 SOM
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
[Place of publication not identified]: Uitgave Van De Nederlandse Vereniging Van Bibliothecarissen, 1945
R BLD 013.378 CAT
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
"The purpose of this study is to analyze what trade - off theory and pecking order theory able to explain the financing decision in Indonesian capital market. In this study, determinant of trade - off theory are non - debt tax shields, size, and liquidity. The determinant of pecking order theory are protifibility, cash deficit and investment. Sample in this study are 40 manufacturing companies that active and liquid at Indonesian capital market over two years, from 2005 to 2006. Thus ,this study have 80 observations. Sample used the method of purposive sampling. Multiple regression model is used to test this hypothesis. The result of this trade - of theory approach is found that partially all proxy aren't statistically significant. But simultaneosly non debt tax shields, size and liquidity variable give statistically significant. While pecking order theory approach is found that partially only cash deficit and investment variable statistiscally significant. But simultaneously protability, cash, deficit and invesment variable have statistically significant. So, firms that go public at Indonesian capital amrket tend to follow pecking order theory than trade - off theory in their financing decision."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>