Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4545 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Burstein, Daniel
New York: Simon and Schuster, 1993
340.2 Bur t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Pepper, Thomas
New York : Praeger , 1985
330.952 PEP c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Meirna Larasati
"Strategi Cool Japan merupakan sebuah strategi yang dikelola oleh pemerintah Jepang dengan fokus terhadap budaya populer dan industri kreatif. Tujuan utama dari Cool Japan adalah menarik perhatian dunia secara positif. Pada mulanya Cool Japan berada di bawah pengawasan Kementrian Luar Negeri Jepang atau MOFA. Hingga pada tahun 2011 Cool Japan menjadi bagian dari program kerja Kementrian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang atau METI. Penelitian ini menemukan formulasi teori nation branding yang dikemukakan Simon Anholt dalam program-program yang dilaksanakan oleh Cool Japan.

'Cool Japan rdquo is a Japan's goverment strategy which is focused on pop culture and creative industry. The main aim of'Cool Japan rdquo is attract the world in positive way. At first'Cool Japan rdquo is being supervised by Ministry of Foreign Affair MOFA . Up to 2011'Cool Japan rdquo is being a part of Ministry of Economy, Trading, and Industry or METI's program. This research found that nation branding's theory by Simon Anholt formulated in Cool Japan's activities."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69595
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Montalbono, Michael
Chicago: Science Research Associates, 1974
005.120 28 MON d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGraw-Hill, 1996
537.9 WIR
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Santen, Sal
Amsterdam: De Bezige Bij, 1986
BLD 839.36 SAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Santen, Sal
Amsterdam: De Arbeiderspers, 1972
BLD 839.36 SAN d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hall, Sandra
Victoria: Hedge & Bell, 1981
302.234 HAL t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Daniel Rosihan
"ABSTRAK
Terdapat dua jenis layanan komunikasi bergerak di Indonesia yaitu, selular wireless dan Fixed wireless Access (FWA). FWA terdiri dari 4 operator yaitu Flexi, Esia, Star One dan Fren. Secara teknologi FWA dan selular memiliki kesamaan, sama-sama memiliki kemampuan untuk mobile. FWA di batasi melalui regulasi, dengan mobilitas terbatas. Penomoran FWA akan bersifat lokal, hampir sama dengan PSTN dan mobalitasnya hanya bisa di satu kode area saja. Dengan pembatasan tersebut, FWA akan menikmati Biaya Hak Pakai (BHP) ISR (Izin Stasion Radio) yang jauh lebih rendah dari biaya selular wireless. Sehingga sampai dengan tahun 2007 tarif layanan FWA jauh lebih murah di banding seluler. Akibatnya pertumbuhan kinerja operator FWA cenderung sehat, salah satunya Flexi sebagai operator yang menguasai lebih dari 50% pangsa pasar FWA.
Akan tetapi di tahun 2007 terjadilah perubahan di pasar wireless, di awali dengan perang harga di operator seluler yang berakibat pada menurunnya biaya rata-rata per-menit dari layanan seluler. Kemudian perubahan regulasi BHP dari berbasis ISR ke Pita, yang menyebabkan biaya BHP antara FWA dan selular sama. Akibat dari kondisi ini, terjadi penurunan kinerja dari operator-operator FWA, sehingga di akhir 2011 Flexi mengalami kerugian. Begitu pula dengan operator-operator lainnya seperti Fren dan Esia yang juga mengalami kerugian.
Dari hasil analisa, strategi diversifikasi merupakan strategi yang cocok untuk di terapkan di Flexi. Ada tiga strategi alternative dari Flexi, yaitu:
1. Mengajukan lisensi baru selain dengan lisensi FWA, sehingga layanan Flexi tidak hanya layanan dengan mobilitas terbatas.
2. Infrastruktur Sharing dengan operator lain untuk menekan biaya opex
3. Mengembangkan layanan baru seperti broadband dan LTE, dengan Joint Venture (JV) operator-operator CDMA yang lain di frekuensi 800 Mhz.

ABSTRACT
There are two types mobile communications in Indonesia, wireless cellular and Fixed Wireless Access (FWA). FWA consist of four operators, which are Flexi, Esia, Star One and Fren. Base on the technology both FWA and cellular have similarities for mobility. However, FWA is limited by regulation, with limited mobility. FWA has a local numbering, almost similar to PSTN with the mobility merely in one area code. Hence FWA will have a lower Utilization Right Fee (URF) for Radio Station License (RSL) than wireless cellular. Hence until 2007, FWA tariff services are cheaper than cellular. The result of that, the growth performance of FWA operator tends healthier, one of which is Flexi as an operator controlling more than 50% FWA market share.
However, in 2007 there was a change in the wireless market, it’s beginning with the price war in the cellular operator which resulted in the decrease of the average cost per minute of cellular services. Then URF regulation has changed from RSL based to spectrum based, which lead to the same cost of URF for FWA and mobile. As a result of these conditions, a decline in the performance of FWA operators, so that at the end of 2011 Flexi suffers financial loss. Similarly the other operators such as Fren and Esia experience finance loss too.
Base on the analysis result, diversification strategy are the appropriate strategy to implementation on Flexi. There are three alternative of Flexi:
1. Propose new license beside FWA License, hence the Flexi service not only in limited mobility.
2. Sharing infrastructure with other operator to reduce Opex cost
3. Develop new service such as broadband and LTE service, by do a Join Venture (JV) with another CDMA operator at 800 MHz frequency."
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
T38246
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Qonitah Faridah Pranadisti
"Studi literatur ini bertujuan untuk menggali studi sebelumnya yang berkaitan dengan strategi koping yang digunakan oleh pekerja white collar dalam menghadapi stres kerja. Pendekatan sistematik dipakai dalam telaah literatur ini. Terdapat empat Database yang dipakai meliputi PubMed, Google Scholar, EBSCO, and Wiley Online Library, melibatkan penggunaan istilah pencarian seperti koping, strategi koping, white collar, pekerja kantor, dan stres. Pencarian dilakukan pada Juni 2020 hingga Juli 2020. Total terdapat 11 artikel yang dimasukkan dalam ulasan dan kemudian dinilai kualitasnya. Hasil penelitian menemukan enam dari penelitian yang dikaji adalah kuantitatif, empat adalah kualitatif, dan 1 dicampur. Tiga strategi koping utama yang digunakan oleh pekerja kerah putih adalah: (1) fokus emosi, (2) fokus masalah, dan (3) penghindaran. Kesimpulan studi yang dikaji menunjukkan bahwa pekerja white collar yang menggunakan strategi koping lebih dari satu dapat menghadapi stres kerja dengan lebih baik.

The aim of this literature study was to discover prior studies relating to coping strategies used by white collar worker in order to encounter work stress. A systematic approach was adopted for the literature review. The databases searched included PubMed, Google Scholar, EBSCO, and Wiley Online Library, involving the use of search terms such as coping, strategies coping, white collar, office worker, and stress. The search was conducted in June 2020-July 2020. In total, 11 published papers were included in the review and were subsequently assessed for quality. The result of the study shows six of the reviewed studies were quantitative, four were qualitative, and 1 was mixed. Three major coping strategies used by white collar worker were: (1) emotion-focused, (2) problem-focused, and (3) avoidance. The conclusion of the studies reviewed shows that white collar workers who use more than one coping strategiesare better to encounter their work stress."
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>