Ditemukan 17457 dokumen yang sesuai dengan query
Davey, Rod
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2001
658.8 Dav h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Davey, Rod
Jakarta: Alex Media Kompurtindo, 2001
658.8 Dav h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Davey, Rod
Jakarta: Alex Media Kompurtindo, 2001
658.8 Dav h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Davey, Rod
Jakarta: Alex Media Kompurtindo, 2001
658.8 Dav h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Westwood, John
Jakarta: Gramedia, 2006
658.802 Wes h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sexton, Don
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006
658.8 SEX t
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Grede, Robert
Batam: Interaksa, 2002
658.8 GRE nt
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Budiarto Subroto
yogyakarta: ANDI, 2011
658.8 BUD p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
I Gusti Ayu Astarina
"Tesis ini membahas mengenai pengembangan saluran pemasaran dan upaya untuk meningkatkan exposure brand Kopi XYZ melalui digital marketing dengan intervensi program business coaching. Data diperoleh dengan melakukan serangkaian wawancara dan observasi, kemudian dianalisis menggunakan analisis STP, Marketing Mix, BMC, SWOT, Porters Five Forces, Analisis Gap dan Pareto. Tujuan analisis adalah untuk menemukan permasalahan dengan tingkat urgensi tertinggi, terutama dalam bidang marketing. Dari hasil analisis ditemukan dua permasalan utama dari sisi marketing yang dihadapi oleh UMKM yaitu 1) kurangnya optimalisasi saluran pemasaran digital, dan) rendahnya exposure brand Kopi XYZ. Melalui program business coaching diharapkan dapat membantu Kopi XYZ dalam meningkatkan performanya dengan menggunakan digital marketing.
This study is about digital marketing channel, and brand exposure, with business coaching intervention. A series of structured interviews were conducted with the owner of Kopi XYZ in Jakarta.The data is collected by using interviews and observation method then analyzed using STP, Marketing Mix, BMC, SWOT, Porters Five Forces, Gap Analysis and Pareto Analysis. The purpose of the analysis is to find out the most urgent problem to be solved, especially in marketing. The finding showed that there were two main problems faced by MSMEs that could be solved in order to improve MSMEs performance, which were: 1) lack of optimization of digital marketing channels, 2) low exposure given by Kopi XYZ to potential consumers. Through the business coaching program, it is hoped that it can help Kopi XYZ to improve its performance by using digital marketing."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kotler, Philip
Jakarta: Prenhallindo , 1997
658.8 KOT d
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library