Ditemukan 732 dokumen yang sesuai dengan query
Lee, Han-sang, 1967-
Gyeonggi-do: Gimmyoung, 2004
KOR 709.519 LEE h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lee, Kyong-ja
Folkestone: Global Oriental, 2003
KOR 390.095 19 LEE t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kim, Yong Ja
Korea Seoul: Min Eum Sa, 1992
KOR 391.095 19 KIM h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
An, Myong-suk
Seoul: Yehaksa, 2007
KOR 391.251 9 ANM u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pak, Yong-gyu
Seoul: Ung Jisik House, 2001
KOR 951.9 PAK h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ho, Nam-jin
Korea, Seoul: Seoul daehakgyo chul p-an bu, 2005
KOR 294.305 19 HON s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jeong, In-hyeong
"Buku ini ditulis oleh Jeong In Hyeong, menceritakan kisah dan gambaran kehidupan dan pencarian cinta wanita berumur 31 tahun di Seoul "
Seoul : Munhakkwajiseongsa, 2012
KOR 895.730 8 JEO d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yoo, Hong Joon
Korea, Seoul: Chang Jak Gwa bi pyoong, 2002
KOR 915.19 YOO n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mazaya Putri Diandari
"Kembalinya popularitas jual beli pakaian bekas berhubungan dengan minat konsumen terhadap sustainability. Selain tren sustainability, tren vintage didorong kecenderungan konsumen untuk mencari authenticity dan nilai keunikan melalui pakaian bekas membawa perubahan terhadap perilaku pembelian pakaian bekas. Penelitian ini menganalisis hubungan antara environmentalisme, kesederhanaan dan kebutuhan akan keunikan terhadap minat beli pakaian bekas. Penelitian kuantitatif ini menggunakan metode simple random sampling dengan kuesioner online. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara environmentalisme dan kebutuhan akan keunikan terhadap minat beli pakaian bekas.
The return of the popularity of used clothing is related to consumer’s growing interest in sustainability. In addition to sustainability trends, the comeback of the vintage trend encouraged by consumers' tendency to seek authenticity and unique value through used clothing brings changes to their consumer behavior. This study discusses the influence between environmentalism, frugality, need for uniqueness and purchase intention of second-hand clothes. This quantitative study uses simple random sampling with an online survey. This study found that there was a significant influence between environmentalism and the need for uniqueness to purchase of used clothing."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library