Ditemukan 11931 dokumen yang sesuai dengan query
Kim, Man-suk
Seoul: Book Korea, 2010
KOR 306.519 KIM j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Paek, Won-dam
Korea: Seoul Peantageraem, [Date of publication not identified]
KOR 303.4 PAE d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seoul: Yeanse Daehakkyo, 2006
KOR 306.519 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jo, Hang Rok
Seoul: Sotong, 2008
KOR 306.519 JOH h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sŏul-si : Hyŏngsŏl Ch?ulp?ansa, 2010
KOR 495.72 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kim, Chan Ho
Seoul: Munhak kwa chisongsa, 2008
KOR 306.519 KIM m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Soul Tukpyolsi : Hanguk Ollon Chaedan, 2007
KOR 305.519 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hwang, Sang-min
Soul-si : Ch'usubat, 2011
KOR 158.1 HWA h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zahra Syafa Kamila
"Gelombang Korea, atau "Hallyu", telah menyebar ke seluruh dunia, dan drama Korea, atau "K-drama", telah menjadi bagian penting dari kebudayaan. Selama pandemi COVID-19, drama ini menjadi cara populer bagi orang-orang di seluruh dunia untuk menghabiskan waktu karena dapat ditonton secara online. Penelitian ini menyelidiki bagaimana penempatan produk digunakan dalam K-drama sebagai bentuk periklanan modern. K-drama merupakan salah satu media yang efektif untuk memasang iklan produk karena dapat membantu orang mengenali merek, tertarik pada merek, dan membeli sesuatu. Penelitian ini menggunakan banyak literatur untuk mencoba mencari tahu bagaimana penempatan produk dalam drama Korea digunakan di dunia nyata. Dengan melakukan hal ini, diharapkan dapat menambah pemahaman kita tentang bagaimana periklanan dan keterlibatan pelanggan berubah di era digital.
The Korean Wave, or "Hallyu," has spread around the world, and Korean plays, or "K-dramas," have become an important part of culture. During the COVID-19 pandemic, these plays were a popular way for people around the world to pass the time as they could be watched online. This paper looks into how product placement is used in K-dramas as a modern form of advertising. Notably, K-dramas are a great place to put ads for products because they can help people recognise brands, get interested in them, and buy things. This study is based on literature review to try to figure out how product placement in Korean dramas is used in real life. By doing this, it hopes to add to our understanding of how advertising and customer engagement are changing in the digital age."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Sijirak
Seoul: Sijrak, 2006
KOR 745.2 SIJ h
Buku Teks Universitas Indonesia Library