Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9612 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Engel, James F.
Jakarta: Binarupa Aksara, 1994
658.834 2 ENG p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Jakarta: Erlangga, 2002
658.834 2 MOW p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Erlangga, 2000
381.3 PET c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Erlangga, 2000
658.834 2 PET ct II
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Erlangga, 1999
381.3 PET c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Erlangga , 1999
658.834 2 PET c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul
Jakarta: Erlangga, 2014
658.834 2 PET c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Adityatama Adriyadi
"[ ABSTRAK
Era globalisasi dimasa kini menjadikan semua hal menjadi berhubungan.
dengan demikian, banyak hal ekonomi, politik, dan hubungan budaya tidak dapat
dijelaskan dalam satu sudut pandang. Globalisasi merubah cara masyarakat
mengkonsumsi, bekerja dan hidup hampir diseluruh dunia. Perubahan ini disebut
modernisasi, fase dimana orang orang bergantung dengan teknologi. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi dampak dalam hal merk global,
Samsung. Samsung adalah salah satu perusahaan besar yang juga
berspesialisasi di bidang smartphone. Studi ini focus pada bagaimana Samsung
berusaha untuk menjadi perusahaan global ternama dan mencari tahu faktor apa
saja yang mempengaruhinya. Teori Modernisasi digunakan untuk
mendeskripsikan bagaimana masyarakat selalu berkembang menjadi fasih dalam
penggunaan teknologi dan bagaimana hal tersebut merubah perilaku daya beli
mereka. Analisa SWOT juga digunakan untuk mecari tahu faktor contributor
lainnya yang berujung dengan kesuksesan strategi pemasaran Samsung. Singkat
kata, modernisasi membawa dampak besar dalam perilaku konsumen dan strategi
pemasaran global milik Samsung, juga pasar smartphone pada umumnya.
ABSTRACT The world today is in the era of globalization where everything seems to
be connected. Consequently many economic, political, and cultural relationships
are not explainable from one perspective. Globalization changes how people
consume, work, and live almost everywhere in this world. This change called
modernization, the phase when people are dependence with technology. The
purpose of this research is to explore its impact on a global brand, Samsung.
Samsung is one of the giant companies in the world that also specializing in
smartphone sector. This study focuses on how Samsung managed to change into a
major global company and find out what are the influencing factors. The
Modernization Theory is used to describe how the society is always developing to
become more technology savvy and how it changes their purchasing behavior.
SWOT Analysis is also used to investigate the contributing factors that result in
Samsung?s successful marketing strategy. In short, modernization brings a huge
impact towards consumer behavior and Samsung?s global marketing strategy as
well as the smartphone market in general, The world today is in the era of globalization where everything seems to
be connected. Consequently many economic, political, and cultural relationships
are not explainable from one perspective. Globalization changes how people
consume, work, and live almost everywhere in this world. This change called
modernization, the phase when people are dependence with technology. The
purpose of this research is to explore its impact on a global brand, Samsung.
Samsung is one of the giant companies in the world that also specializing in
smartphone sector. This study focuses on how Samsung managed to change into a
major global company and find out what are the influencing factors. The
Modernization Theory is used to describe how the society is always developing to
become more technology savvy and how it changes their purchasing behavior.
SWOT Analysis is also used to investigate the contributing factors that result in
Samsung’s successful marketing strategy. In short, modernization brings a huge
impact towards consumer behavior and Samsung’s global marketing strategy as
well as the smartphone market in general]"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fionna Natalia Jomono
"ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk memahami perilaku target konsumen terhadap
layanan Jesika (Jemput ASI Seketika), sebuah layanan kurir ASI di Jabodetabek.
Setelah pengolahan data sekunder, ditemukan bahwa adanya intensi membeli yang
rendah, sehingga penelitian ini juga ingin memahami alasan yang menyebabkan
intensi membeli yang rendah tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif
untuk memahami secara mendasar serta memperoleh penemuan yang empiris, dengan
didasarkan pada Theory of Planned Behavior. Pengolahan data dilakukan dengan
coding secara manual menggunakan Microsoft Excel. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa para target konsumen memahami manfaat layanan Jesika, memiliki attitude
positif, tidak keberatan secara harga maupun kemudahan layanan, tetapi tidak
menggunakan karena keengganan untuk mengubah gaya hidup, ditambah dengan
subjective norms yang tidak mendukung penggunaan layanan Jesika. Penemuan ini
kemudian digunakan sebagai basis dari perencanaan pemasaran yang disusun dan
disarankan pada penelitian ini.

ABSTRACT
This study aims to understand the behavior of the target consumers of Jesika
(Jemput ASI Seketika), a breastmilk courier service in Jabodetabek area. After a
secondary data analysis, it was found that the purchase intention towards Jesika is
rather low. This finding directs the study to analyze the reason behind the low
purchase intention. This study uses qualitative method in order to gather empirical
findings and understand an in ? depth reasoning, by using the Theory of Planned
Behavior as the basis of the study. The data were analyzed and coded manually using
Microsoft Excel. The result of the study shows that the target consumers essentially
understand the benefits of Jesika, show a positive attitude, and admit to having no
perceived difficulty in using the service, both financially and technically. However,
they decide not to use the service due to their reluctance to change their lifestyles,
which is also affected by the fact that the subjective norms also do not promote such
change of behavior to use Jesika. These findings are then used to develop a marketing
plan which is also presented in this study."
2016
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Radhi Aditya
"Penelitian ini menganalisis hubungan persepsi dan preferensi pada kepuasan dan tingkat penggunaan sistem pembayaran digital dan perbandingan pengaruh antara kelompok jenis kelamin dan kelompok umur. Di bagian akhir, juga dianalisis penagruh tingkat penggunaan dengan kebiasaan menggunakan sistem pembayaran digital. Dimensi persepsi meliputi kemudahan penggunaan, kegunaan, kepercayaan, hedonisme, sosial, self-efficacy, sikap, dan keamanan. Untuk variabel preferensi, faktor yang dipelajari adalah jenis transaksi yang dilakukan pada sistem pembayaran digital. Untuk variabel kepuasan, faktor yang dipelajari adalah tingkat kepuasan pengguna dalam sistem pembayaran digital. Untuk dimensi tingkat penggunaan, item adalah intensitas pengguna dalam menggunakan aplikasi pembayaran digital. Data yang dikumpulkan dari responden dianalisis menggunakan uji regresi linier. Dari penelitian, dapat disimpulkan bahwa ada hubungan antara persepsi terhadap kepuasan, kepuasan terhadap preferensi, persepsi terhadap preferensi. Hubungan persepsi, kepuasan, dan preferensi terhadap tingkat penggunaan aplikasi sebagian didukung, dan hubungan tingkat penggunaan dan kebiasaan dalam menggunakan aplikasi juga didukung.

This study analyzes the relationship of perception and preferences on satisfaction and the usage rate of the digital payment system and the comparison of test differences between gender and age groups. To conclude the research, we also analyze the relationship of usage rate to habit of using the digital payment system. The perception dimensions include ease of use, usefulness, trust, hedonism, social, self-efficacy, attitude, and security. For the preference variable, factors that were studied are the types of transactions carried out on the digital payment system. For the satisfaction variable, factors that were studied are the level of user satisfaction in the digital payment system. For the dimensions of the usage rate, the items are the user intensity in using the digital payment applications. The data collected from the respondents were analyzed using linear regression test. From the research, we can conclude that there is a relationship between perception to satisfaction, satisfaction to preference, perception to preference. The relationship of perception, satisfaction, and preference to application usage rate is partially supported, and the relationship of usage rate and habit in using the applications is also supported."
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54660
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>