Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 117977 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Edgar Ekaputra
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17153
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S9122
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9030
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lisa Aldiana
"Perbankan sebagai salah satu bidang ekonomi telah memberikan jasanya kepada masyarakat dengan mengeluarkan suatu alat pembayaran yang praktis yaitu Credit Card, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa-jasa perbankan. Pemberian credit card juga merupakan salah satu cara penyediaan fasilitas kredit yang mana merupakan pemupukan modal dari masyarakat, sehingga perlu sarana ditingkatkan
agar dapat turut serta menunjang pembangunan yang sekarang sedang giat-giatnya dilaksanakan oleh Pemerintah.
Penyediaan fasilitas kredit untuk nasabah didasari oleh suatu perjanjian kredit, di mana aspek hukum sangat berperanan dalam perjanjian kredit yang dimaksud. PerjanJian kredit merupakan inti dan dasar hukum diterimanya dana fasilitas kredit oleh nasabah dari bank, karenanya perjanjian kredit juga sebagai wadah titik tolak terciptanya hubungan hukum antara kedua belah .pihak. "
Depok: Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rika Diah Widyantiningsih
"Skripsi ini ditulis untuk memperlihatkan pentingnya pengenda1ian atas biaya pemasaran, di samping pengendalian biaya produksi yang sudah umum dilakukan. Untuk memperjelas gambaran bagaimana pengendalian biaya pemasaran dapat dilakukan, diambil suatu studi kasus pada PT GKU. Metode penelitian yang dipakai adalah :1. Studi literatur yaitu dengan mengumpulkan bahan bahan teoritis dari buku, majalah dan literatur lain yang relevan. 2. Studi lapangan yaitu dengan peninjauan langsung ke perusahaan dan mewawancarai personel yang terkait. Hasil penelitian : Biaya pemasaran makin lama makin penting bagi PT. GKU melihat persentase terhadap penjualan yang makin meningkat setiap tahun dan pertumbuhannya lebih besar dari biaya umum dan administrasi. Komponen biaya pemasaran terbesar yaitu biaya karyawan dan promosi. PT. GKU memang lebih banyak menggunakan promosi dibanding iklan untuk meningkatkan penjualan, karena dianggap lebih efektif. Perangkat pengendalian yang digunakan yaitu budget. yang ditetapkan setiap tahun. Review dan pembaruan atas budget. di lakukan tiga bulan seka1i dengan mempertimbangkan kondisi perusahaan serta situasi pasar. Kesimpulan dan saran Kesadaran akan pentingnya pengendalian biaya pemasaran telah ada pada PT. GKU terbukti dengan adanya prosedur untuk melakukan pengendalian tersebut. Namun masih ada hal-hal yang harus diperbaiki. Sistem akuntansi yang ada harus dapat menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh Manajer Pemasaran untuk melakukan review terhadap budget dan menganalisa penyimpangan yang terjadi. Dan analisa biaya sebaiknya diikuti dengan analisa profitabilitas berdasar outlet, produk atau salesman, sehingga pengendalian biaya pemasaran dapat menunjang tujuan perusahaan dalam mencari laba."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18578
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9086
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Antonia Ayu Anggraini
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S23634
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>