Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9354 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Situmorang, Farina
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4776
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Suswanto Rasidi
Jakarta: Universitas Terbuka, 2006
591.5 SUS e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Singaraja: UPTD Gedong Kirtya, 2009
091 PEM s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Nana Nurliana
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jazmin Nabila
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komponen biaya yang dibutuhkan dan penetapan harga yang memungkinkan untuk layanan konsultasi dan laboratorium untuk setiap DRG atas tiga penyakit Canine Atopic Dermatitis, Canine General Demodecosis, dan Ringworm di salah satu cabang klinik hewan Laras Satwa. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Penelitian ini menyimpulkan adanya dua belas komponen biaya yang dibutuhkan untuk setiap penyakit dengan biaya di bagian laboratorium sebagai biaya yang memberikan kontribusi besar pada setiap DRG dan perlunya perusahaan mempertimbangkan perubahan strategi harga setelah mengetahui komponen biaya yang sebenarnya diperlukan untuk setiap DRG.

This research aims to find out the cost components that are required for each DRG from three diseases Canine Atopic Dermatitis, Canine General Demodecosis, and Ringworm and appropriate pricing for consulting and laboratory services for each DRG in one branch of Laras Satwa rsquo s veterinary clinic. This research is a case study. This research concludes there are twelve components of cost that are required for each DRG with the cost at the laboratory contributes most to each DRG and clinic needs to change its pricing strategy after cost components for each DRG are being known.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4866
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Loebis, A.B. (Ali Basja)
Jakarta: Pusat Informasi Hukum, 1978
362.734 LOE a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Semarang: IKIP Semarang, 1991
371.261 COM st (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan RI, 1983
378.194 IND m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Fadhiarizky
"Profil Perusahaan:
Natha Satwa Nusantara (NSN) merupakan Komunitas pecinta hewan dilatarbelakangi oleh kepedulian dan kegelisahan terhadap banyaknya satwa khususnya anjing dan kucing yang terlantar di Indonesia, terutama kota DKI Jakarta. Kegiatan telah dilaksanakan seperti kampanye dan sosialisasi edukasi satwa, aktivasi konten edukasi di sosial media, street feeding, vaksinasi, sterilisasi bersubsidi, rescue dan adopsi. Pendekatan organisasi ini terkenal cukup sensitif dengan berbagai kontenmya yang memperlihatkan keprihatinan terhadap hewan peliharaan.
Analisis Situasi:
Memiliki visi dan misi yang sesuai dengan berbagai kegiatan yang dijalankan. Kurang memiliki kegiatan yang mengusung aktivitas Public Relations, dan juga baru saja melakukan pergantian nama sehingga belum banyak pengikut di media sosial yang mengetahuinya. Kesejahteraan hewan merupakan isu yang sensitif dan sedang menjadi topik pembicaraan publik, sehingga hal ini menjadi kesempatan bagi NSN untuk mendapatkan simpati dari publik dalam berbagai bentuk, seperti dukungan melalui dana donasi.
Rumusan Masalah:
Berubahnya nama organisasi dari Garda Satwa Indonesia (GSI) ke Natha Satwa Nusantara serta citra buruk GSI di masa lalu menjadikan NSN membutuhkan berbagai upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat dan membentuk citra positif organisasi.
Usulan Program:
Program peningkatan Brand Awareness yang terdiri dari tiga program utama. Strategi komunikasi melalui media sosial Intagram, kerjasama komunitas dan konektor dan kerjasama sponsorship
Tujuan Program:
Tujuan dari program ini adalah meningkatkan citra positif dari Natha Satwa Nusantara dan meningkatkan brand awareness bagi target khalayak melalui Marketing Public Relations.
Khalayak sasaran:
Secara demografis, Psikografis, dan perilaku
Pesan kunci:
NSN adalah organisasi ramah hewan yang mengedepankan kesejahteraan hewan domestik yang bersahabat, menambah pengetahuan dan meningkatkan kepedulian.
Anggaran:
Rp38.570.000
Evaluasi:
Input, Output, Outcome

Company Profile:
Natha Satwa Nusantara (NSN) is a community of animal lovers motivated by concern and anxiety about the many animals, especially dogs and cats that have been abandoned in Indonesia, especially in DKI Jakarta. Activities have been carried out such as campaigning and promoting animal education, activating educational content on social media, street feeding, vaccination, subsidized sterilization, rescue and adoption. This organizational approach is known to be quite sensitive with a variety of contents that show concern for pets.
Situation Analysis:
Having a vision and mission in accordance with the various activities carried out. Lack of activities that carry the activities of Public Relations, and also just made a change of name so that not many followers on social media know about it. Animal welfare is a sensitive issue and is being a topic of public discussion, so this is an opportunity for NSN to get sympathy from the public in various forms, such as support through donations.
Problem Formulation:
Changing the name of the organization from the Indonesian Animal Guard (GSI) to Natha Satwa Nusantara and the bad image of GSI in the past made NSN need various efforts to increase public awareness and form a positive image of the organization.
Proposed Program:
Brand Awareness improvement program which consists of three main programs. Communication strategies through social media Intagram, Community collaboration and connectors and sponsorship cooperation
Program Objectives: The purpose of this program is to enhance the positive image of Natha Satwa Nusantara and increase brand awareness for the target audience through Marketing Public Relations.
Target audience:
Demographically, psychographically, and behaviorally
Key message:
NSN is an animal-friendly organization that promotes the welfare of friendly domestic animals, increasing knowledge and raising awareness.
Budget:
Rp. 38,570,000
Evaluation:
Input, Output, Outcome
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>