Ditemukan 45735 dokumen yang sesuai dengan query
Singapore: Archipelago Press, 1994
R 728.5 GRE
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Augsburg: The Vibrant Choice, 1993?
728.5 PLA
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Dalton, Bill
Chico, CA, USA : Moon Publications, 1980
915.980 DAL i
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
London: Lonely Planet , 1992
R 915.980 IND
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Poerbo
"Buku ini disusun menurut rancana penerbitan dari Contact Bureau Tantular, suatu badan partikulir pada tahun 1955 / 1956 telah mengadakan peninjauan tentang kemungkinan memajukan usaha pelancongan di Indonesia. Dari hasil peninjauan mereka, kurangnya pemeliharaan tempat-tempat pelancongan di Indonesia, kerusakan jaring-jaring lalu lintas, kesukaran pengangkutan, penginapan dan sebagainya setelah perang dunia ke-II ..."
Djakarta: Rio, 1937
K 915.9 POE m
Buku Klasik Universitas Indonesia Library
New York: teNeues, 2006
R 728.5 FAS
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Germany: teNeues, 2003
728.5 COS
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Novi Romauli
"Industri pariwisata dan juga teknologi yang berkembang di Indonesia harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product related factors dan channel related factors terhadap purchase intention, dengan information search intention sebagai faktor mediasi. Responden dari penelitian ini adalah mereka yang sudah berumur minimal 17 tahun. Data-data yang didapatkan dari responden akan diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa product related factors tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap information search intention dan juga purchase intention. Selain itu, temuan lainnya adalah channel related factors tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention.
The tourism industry and also a growing player in global technology should be exploited by the perpetrators of the hospitality industry. This study aims to analyze the influence of product related factors factor and channel related factors towards purchase intention, with information search intention as a mediating factor. Respondents of this study are those aged at least 17 years. The data obtained from the respondents will be processed using the method of Structural Equation Modeling (SEM).These results indicate that the product related factors does not have a significant impact on both information search intention and purchase intention. In addition, other findings are channel related factors does not have a significant influence on purchase intention."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59016
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Medlik, S
Oxford : Butterworth-Heinemann, 2000
647.94 MED b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ypma, Herbert
Amsterdam: Thames & Hudson, 1999
R 728.5 HER h
Buku Referensi Universitas Indonesia Library